Komentar Nikita Mirzani Soal Pecah Kongsi MS Glow Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta, VIVA – Nikita Mirzani berikan komentar atas keretakan kerja sama di antara pemilik MS Glow, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. Kabar pecah kongsi MS Glow mencuri perhatian khalayak dan jadi perbincangan hangat di media sosial. 

Bantah Minta Biaya Kuliah dari Lolly, Vadel Badjideh: Keluarga Gue Orang Berada

Salah satu founder dan owner MS Glow, Maharani Kemala, secara mendadak mengundurkan diri atas kepemilikan dari brand produk skincare maupun klinik perawatan kulit yang dibangun bersama Shandy Purnamasari. 

Surat pengunduran diri Maharani Kemala dibagikan melalui unggahan Instagram pada Jumat, 9 Agustus 2024. Unggahan tersebut lantas heboh di jagat maya dan menjadi perbincangan hangat kalangan netizen. 

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Dikutip dari berita VIVA, Dalam surat pernyataan yang diunggahnya, Maharani menjelaskan kronologi kejadian yang berujung pada pemecatannya. Ia mengaku menerima surat dari manajemen Shandy Purnamasari pada akhir Juli 2024 yang menyatakan bahwa dirinya tidak lagi memiliki hak atas merek MS Glow.

Maharani Kemala

Photo :
  • IG @maharanikemala
Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

"Saya kadek maharani kemala dewi dan dewa gede adiputra, Dengan penuh kasih sayang kepada seluruh keluarga, sahabat, mitra bisnis, dan seluruh follower saya dimanapun berada, dengan ini saya menyampaikan secara pribadi ikhlas melepaskan diri dari Brand yang saya sangat cintai MSGLOW. ” tulis Maharani Kemala dalam caption unggahan surat pengunduran dirinya.

Menurut pengakuan ibu satu anak itu, surat pemecatan dirinya sudah ditandatangani secara sepihak oleh Shandy Purnamasari sejak Februari 2024. Namun, Maharani Kemala baru menerima selembar kertas tersebut setelah beberapa bulan kemudian. 

Komentar Nikita Mirzani atas insiden pecah kongsi MS Glow ditunggu-tunggu netizen. Pasalnya, artis kontroversial itu terkenal sebagai artis yang kerap ikut campur urusan orang lain. 

"MS Glow, MS Glow, iiihh, gue itu baru live (siaran langsung), kalian (netizen) udah tanya MS Glow," ucap Nikita, dikutip dari akun TikTok @babyleonnnn.

"Kenapose (kenapa), aduh ya Allah gue jadi males live deh, entar gue gak live dibilangnya gua meningsoy (meninggal). Gua live ditanya MS Glow," imbunya. 

Perempuan berusia 38 tahun itu mendukung keputusan Maharani Kemala untuk memisahkan kepemilikan dari Shandy Purnamasari atas merek MS Glow. Meskipun, banyak diketahui MS merupakan kepanjangan dari Maharani-Shandy.

"Bagus kalau dia (MS Glow) pecah kongsi. Gue lebih respect sama Maharani dibanding sama Shandy ya. Udah ya, udah dijawab, bagus. Biarin si Shandy begitu," imbuh Nikita.

Lebih lanjut, apabila Nikita Mirzani disuruh untuk memilih antara Shandy dan Maharani jelas ia akan memilih Maharani. Tak hanya mengutarakan melalui siaran langsung, Nikita juga menuliskan dukungannya pada kolom komentar unggahan surat pengunduran diri Maharani.

"Harus nya Dari Dulu aja Begini, Lebih Keren Sendiri Aja (emoji api menyala)," tulis Nikita. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya