Andre Taulany Blak-blakan Ungkap Alasan Sulit Rujuk dengan Erin Taulany

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina
Sumber :
  • IG @erintaulany

Jakarta, VIVA –  Komedian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina atau kerap disapa Erin ini sepertinya sangat sulit untuk kembali memperbaiki hubungan sebagai suami istri.

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

Sebab, Andre Taulany sudah memikirkan perpisahan mereka dengan matang-matang sebelum melayangkan gugatan cerai. Keduanya juga sempat saling diskusi untuk memutuskan ikatan suci yang sudah mereka bina selama 18 tahun.

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany
Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

“Putusan kan tidak diambil sesaat, tentu sudah dipikirkan matang-matang. Sudah melewati proses saling diskusi, semua sudah dipikirkan secara baik-baik,” ujar Andre Taulany.

Meskipun sampai saat ini keduanya masih tinggal di atap yang sama, Andre Taulany mengaku sudah tak lagi satu ranjang bersama istrinya sejak setahun yang lalu. 

Pantas Bikin Andre Taulany Terpesona, Pendidikan Tsania Marwa Ternyata Bukan Kaleng-kaleng

“Belum, pisah rumah sih enggak tapi cuma pisah kamar aja sejak setahun lebih,” ungkap Andre Taulany.

Andre dan Erin juga masih tetap mempertahankan hubungan baiknya, khususnya soal ketiga anak mereka yang masih memerlukan tanggung jawab keduanya.

“Hubungan saya dan Erin masih baik-baik saja, komunikasi masih baik. Ini juga keputusan yang kami ambil bersama-sama. Setelah cerai, kami juga masih mengurus anak-anak,” pungkas Andre.

Diketahui, Andre Taulany secara resmi telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Erin Wartia Trigina sejak 4 April 2024

Menurut keterangan Ummi Azma selaku Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, permohonan cerai talak atas nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu terhadap Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony telah didaftarkan pada tanggal 4 April 2024 dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," ungkap Ummi Azma, dilansir dari Instagram @lambegosiip.

Meskipun demikian, alasan di balik keputusan Andre Taulany untuk menggugat cerai masih belum terungkap ke publik. Pihak pengadilan menyatakan bahwa alasan perceraian merupakan hal yang bersifat pribadi dan tidak dapat diungkapkan secara terbuka.

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya