Doddy Sudrajat Sentil Keluarga Faisal Soal Postingan Atta Halilintar

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

Jakarta, VIVA – Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, angkat bicara mengenai unggahan terbaru Atta Halilintar di media sosial yang menyeret nama putrinya.

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Dalam postingannya, Doddy menyuarakan kekecewaanya terhadap sikap keluarga besan, yang dinilai tidak menunjukkan etika dalam proses pernikahan, serta mempertanyakan tradisi yang seharusnya di junjung.

Seperti yang diketahui, Atta Halilintar, seorang YouTuber dan fublik figur terkenal, baru-baru ini mengunggah konten yang mengaitkan Vanessa Angel yang telah tiada.

Aaliyah Massaid Ungkap Perubahan Besar Usai Menikah dengan Thariq Halilintar

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

Postingan itu langsung memicu berbagai reaksi netizen, termasuk Doddy yang merasa perlu menanggapi karena nama anaknya kembali dibahas di ranah publik.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Dalam unggahannya di Instagram @dodysoedrajat_, Doddy menuduh Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, orang tua Febri Andriansyah dan Fuji, sebagai keluarga yang tidak memiliki adat istiadat. Doddy mengungkapkan rasa sakit hatinya sebagai orang tua.

"Orang tua mana yang tidak sakit hatinya, pada saat mereka ingin menikahkan putranya dengan putri saya Vanessa Angel, tetapi mereka tidak pernah datang ke rumah saya untuk melamar putri saya," tuturnya.

"Tidak ada proses lamaran layaknya orang yang ingin menikahkan putranya dengan putri saya Vanessa Angel. Mereka seperti keluarga yang tidak punya adat istiadat atau pura-pura enggak tahu," sambungnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Sebagai informasi, unggahan Doddy ini berawal dari postingan Atta Halilintar pada Kamis, 8 Agustus 2024, yang dinilai kontroversial oleh warganet. Atta memposting konten bertema "Jangan Dek Ya," yang dianggap sebagai sindiran terhadap orang yang telah lama berpacaran tetapi belum dikenalkan kepada keluarganya.

Banyak yang menilai bahwa sindiran tersebut mengarah pada Fuji, yang pernah berpacaran dengan adik Atta, Thariq Halilintar.

Kontroversi semakin memanas ketika Atta mengunggah ulang respons provokatif dari seorang warganet yang menyinggung masalah restu orang tua dalam pernikahan. Warganet tersebut menulis, "Nikah tanpa restu orang jangan ya de. Padahal yang tanpa restu orang tua adalah Vanessa, terpaksa direstui karena hamil duluan."

Menanggapi tuduhan tersebut, Atta Halilintar mengeluarkan respons yang terbilang positif. Ia meminta warganet untuk mendoakan mendiang Vanessa dan keluarganya.

"Alfatihah buat Kak Vanessa. Kak Vanessa orang baik dan teman saya. Doakan yang terbaik ya buat Kak Vanessa, pak haji, oma, Gala, dan Kakak Fuji biarkan Kak Vanessa tenang."

Atta menjelaskan bahwa alasan dia mengunggah ulang respons warganet tersebut adalah untuk mengingatkan agar tidak membuka masa lalu orang lain. "Mengingatkan teman-teman atau fans sendiri, jangan bongkar masa lalu orang begitu kak," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya