Ramai Komentar Atta Soal Mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Langsung Sindir Keluarga H Faisal

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

Jakarta, VIVA – Doddy Sudrajat kembali menjadi sorotan pengguna media sosial menyusul dirinya ikut berkomentar terkait dengan unggahan diduga salah satu fans Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Video Keakraban Nikita Willy dengan Vanessa Angel Ramai Dibahas, Bikin Netizen Terharu

Akun tersebut menuliskan konten Jangan ya Dek Ya namun menyinggung almarhumah Vanessa Angel. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"nikah tanpa restu orang tua jangan ya de. PADAHAL YANG TANPA RESTU ORANG TUA ADALAH VANESSA TERPAKSA DIRERUIN KARENA HAMIL DULUAN PAHAM,’ demikian unggahan akun tersebut.

Doddy Sudrajat Unggah Foto Ijab Kabul: Alhamdulillah Sah

Doddy kembali membahas tentang pernikahan putrinya, mendiang Vanessa Angel degan mendiang Febri Andriansyah beberapa tahun lalu.

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial
Pernyataan Darius Sinathrya Soal Atta Halilintar Kembali Viral, Ungkap Watak Suami Aurel

Doddy mengungkap bahwa sejak awal pernikahan pihak keluarga mendiang Febri Andriansyah yang tidak datang ke pihaknya dan melamar secara resmi putranya di hadapan Doddy.

“Orang tua mana yang tidak sakit hatinya, pada saat mereka ingin menikahkan putranya dengan putri saya Vanessa Angel, tapi mereka tidak pernah datang kerumah saya untuk melamar putri saya,” tulis Doddy Sudrajat dikutip dari unggahannya di Instagram yang diunggah ulang akun gosip @lambedanu

Doddy juga menyindir tindakan keluarga mendiang Febri Andriansyah yang dinilai seperti tidak memiliki adat istiadat ketika ingin menikahkan putranya dengan mendiang Vanessa Angel.

“Tidak ada proses lamaran layaknya orang yang ingin menikahkan putranya dengan putri saya Vanessa Angel. Mereka seperti keluarga yang tidak punya adat istiadat atau pura-pura enggak tau..,” tulis dia.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen.

Tak sedikit dari mereka yang malah menyerang balik Doddy Sudrajat dan mengingatkan tentang perkataan mendiang Vanessa Angel soal ayahnya itu.

“Bapak mana yg tega yg tidak mau tau anak nya di penjara malah orng lain yg ngurusin saat di penjara bahkan di mintai ktp bpk nya bapk dody tidak mau,jngan mau uang anak nya saja pak,di saat anak nya kesulitan butuh orng tua di samping nya opk dody tidak mau, dan bahkan kau malah menjelekan2 putri mu di stasiun tv opk macam apa kau, saat anak mu meninggal kau di warisan uang asuransi apa kau ingat anak mu? Anak mu yg kau buang saja masih ingat kau, tapi kau saat anak mu susah kau tidak mau mengakuinya...bapak macam apa kau!!!!,” komentar netizen.

“Sebenarnya semua yang dikatakan bapaknya vanessa udah dijawab semua sama vanesa saat dia masih hidup.. dan kita kita tau lah siapa yang yang ngejaga vanessa saat dia terpuruk bnget.. bpaknya kah?? Mayang kah?? Oohh tentu tidak..,” komentar netizen lainnya.

“Lumayan Dodot bisa ikut nyari panggung juga,” ujar lainnya.

“Gara gara atta jadi semua ikut2an makin manjang, bikin migren, skip dah, yang udah ya sudahlah,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya