Cassandra Lee Menikah dengan Ryuken Lie, Resepsi Digelar Tahun Depan

Cassandra Lee dan Ryuken Lie
Sumber :
  • IG @cassandraslee

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Cassandra Lee. Saat ini, Cassandra telah menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Ryuken Lie atau yang akrab dengan nama Ken. Informasi itu disampaikan langsung oleh Cassandra dalam unggahan di Instagram pribadinya pada hari ini, Senin, 12 Agustus 2024.

Angkat Bicara Perihal Pernikahannya dengan Ria Andrews, Stefan William: Sah, Ada Suratnya

Aktris kelahiran Jakarta itu mengunggah foto-foto prosesi pemberkatan pernikahannya dengan Ken. Dalam foto-foto itu, Cassandra mengenakan gaun pernikahan berwarna putih, sementara Ken mengenakan stelan jas berwarna biru muda. Scroll lebih lanjut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Cassandra mengungkap bahwa prosesi bahagia pernikahannya dengan Ken digelar pada 8 Agustus 2024. Pemberkatan pernikahan digelar di gereja dengan dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Gilga Sahid Kenang Susahnya Dapatkan Cinta Happy Asmara, Ngaku Tidak Pacaran

"well...we did it! tanggal 8/8/2024 kemarin, aku dan ken menjalani proses pemberkatan intimate/Holy Matrimony di gereja dikelilingi sama orang2 tersayang kita!," tulis Cassandra Lee dikutip VIVA. 

Ria Andrews Ngaku Menikah dengan Stefan William Sejak 2022

Kemudian, Cassandra mengungkap bahwa resepsi pernikahannya dengan Ken akan digelar pada tahun 2025, lantaran ingin dihadiri oleh keluarga yang ada di luar negeri.

"Untuk resepsinya sendiri kami akan laksanakan tahun depan karena nunggu keluarga kami yang dari luar negeri untuk bisa hadir. kedua keluarga kami juga puji Tuhan setuju, supaya hubungan kami semakin diberkati Tuhan," tulis Cassandra.

Cassandra Lee dan Ryuken Lie

Photo :
  • IG @cassandraslee

"Sooo, im officially a married woman now! see you guys next year at the reception," tambahnya.

Unggahan bahagia Cassandra itu sontak saja mendapat banyak respons positif dari warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet rekan-rekan artis juga tampak memberi komentar bahagia memberi ucapan selamat.

"Congrats (emoji hati)," tulis Luna Maya. 

"congratss for both of u!!" tulis Natasha Wilona.

"Selamat ya," tulis Anthony Xie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya