Pemeran Pria di Kasus Video Syur Audrey Davis Ditangkap, Begini Tampangnya

Polisi mencokok pemeran pria dalam video syur Audrey Davis yang berinisial AP.
Sumber :
  • ISt

Jakarta, VIVA - Polisi mencokok pemeran pria dalam video syur Audrey Davis yang berinisial AP. Hal itu dibenarkan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak.

Polisi Buru Pengemudi Pajero 'Koboi' yang Pamer Pistol saat Cekcok di Jalanan

"Memerankan sebagai pemeran pria," kata dia, Senin, 12 Agustus 2024.

Pria berusia 27 tahun itu dicokok di kediamannya di kawasan Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur. Penangkapan dilakukan tanggal 10 Agustus 2024.

Pengemudi Innova Tabrak Restoran di Senopati Diburu Polisi, Segera Serahkan Diri

Adapun dalam penangkapan itu polisi menyita satu unit handphone merek Samsung Galaxy S22, sebuah iPhone, sebuah flashdisk yang berisikan konten yang menampilkan konten bermuatan melanggar kesusilaan dan atau pornografi.

"Lalu satu buah laptop merek MSI tipe bravo dan satu akun email," ujar dia lagi.

Kepala Polisi El Salvador Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Audrey Davis.

Photo :
  • Instagram @audrey2004.

Sebelumnya diberitakan, pemeriksaan lanjutan terhadap Audrey Davis, sudah rampung pada 7 Agustus 2024. Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, mengungkap hal mengejutkan pasca pemeriksaan.

Kepada penyidik, Audrey mengakui kalau wanita yang ada di dalam video syur mirip dirinya adalah dia. Dalam pemeriksaan lanjutan, Audrey diberondong 27 pertanyaan. Sementara pada pemeriksaan pertama, Audrey baru ditanya enam pertanyaan lalu mengaku sakit.

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," ujar Ade Safri, Rabu, 7 Agustus 2024.

Kapolres Serang Matanya Tercolok Saat Membagikan Bantuan Air Bersih. (Tiktok Polres Serang).

Sosok AKBP Condro Sasongko, Kapolres yang Viral Gegara Aksi Kocaknya di Medsos

Nama Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko dan Wakilnya, Kompol Ali Rahman sedang hits dan trending di media sosial, terutama tiktok dan Facebook.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024