Sule Sebut Andre Taulany Lagi Tebar Pesona di Tengah Proses Cerai

Komedian Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

Jakarta, VIVA – Komedian, Sule menyebut sahabatnya, Andre Taulany sedang tebar pesona di tengah proses perceraiannya dengan sang istri, Rien Wartia Trigina atau Erin.

Terpopuler: Erin Taulany Singgung Soal Karma, Syifa Hadju Bikin Pangling

Andre Taulany menggugat cerai Erin ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 4 April 2024 lalu. Andre mengungkap, antara ia dan sang istri sudah beda prinsip selama lebih 10 tahun. Bahkan, mereka telah pisah ranjang selama setahun lebih.

Dia menegaskan, keputusan cerai harus diambil karena ia dan sang istri tak dapat menyelesaikan masalah meski telah berulang kali berdiskusi.

Erin Taulany Singgung Soal Karma di Tengah Proses Cerai, Sindiran Untuk Andre Taulany?

Andre Taulany, Foto: Isra Berlian

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

“Sudah cukup lama, ini bukan sesuatu yang mendadak, sudah sering kami diskusikan. Enggak mungkin saya tiba-tiba mengajukan gugatan kalau sebelumnya tidak ada usaha perbaikan,” kata Andre saat jumpa pers di Tendean Jakarta Selatan Kamis 8 Agustus 2024.

Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Singgung Soal Sakit Hati dan Karma

Bersamaan dengan bergulirnya proses perceraiannya dengan Erin, unggahan Andre Taulany di Instagram pribadinya tengah menjadi sorotan.

Pada unggahan terbaru, Eks bintang Opera Van Java (OVJ) itu memperlihatkan proses transformasi wajahnya sejak usia muda hingga kini berusia 49 tahun. Unggahan itu dilengkapi dengan musik lawas yang dipopulerkan Alphaville, Forever Young.

Sontak unggahan eks vokalis Stinky itu mendapat sorotan warganet, termasuk dari sahabatnya di OVJ, Sule yang menyebut Andre Taulany sedang tebar pesona.

“Tebar pesonisme (pesona) nih,” celetuk Sule melalui kolom komentar unggahan, dikutip Senin, 12 Agustus 2024 siang.

“Sudah mau jadi duda Kang, jadi mau tebar-tebar pesona,” kata warganet timpali komentar Sule.

“Mantap, promosi lagi kang,” sahut warganet lainnya.

“Sepemikiran, lagi tebar pesona nih pak haji,” sahut warganet lain.

Terlepas dari komentar Sule dan warganet, jika dilihat berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara, gugatan cerai Andre terhadap Erin terdaftar dengan nomoe perkara 1668/Pdt.G/2024/PA.Tgrs.  Perkara ini sudah sempat diselesaikan melalui medaiasi, namun tidak berhasil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya