Tak Hanya Ngonser Bareng, Teuku Ryan Kegep Makan Bareng Ritassya Wellgreat, Jadian?

Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @teukuryantr

Jakarta, VIVA –Teuku Ryan Kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Setelah cerai dari Ria Ricis pada awal tahun ini, hubungan asmara Teuku Ryan selalu menjadi sorotan publik. 

Raisa Siap Meriahkan Laga Indonesia vs Australia di GBK Hari Ini, Netizen: Jangan Rusak Momen Ya!

Terbaru, publik mencurigai bahwa Teuku Ryan tengah dekat dengan Ritassya Wellgreat. Sebab baru-baru ini, Ritassya dan Ryan nampak makan bareng di sebuah restoran. Dalam unggahan Instagram stories Ritassya Wellgreat yang diunggah ulang akun gossip @lambedanu, keduanya terlihat makan ramen bersama teman pria lainnya. Scroll lebih lanjut.

"Nomnom," demikian caption dalam unggahan Ritassya Wellgreat sambil mentag akun Teuku Ryan dan teman laki-laki lainnya.

Akui Sintya Marisca Mirip dengannya, Umi Pipik Sinyal Beri Lampu Hijau?

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat respon dari sejumlah netizen. Tidak sedikit dari netizen yang tak mempermasalahkan jika Teuku Ryan dekat dengan wanita lain. Mengingat status Teuku Ryan yang telah sendiri saat ini.

Ria Andrews Ngaku Menikah dengan Stefan William Sejak 2022

"salahnya d mna martaa???kn udh cereeee," komentar netizen.

"Salah nye di mana..aku tunggu yg komen cari salah..????????????????..fans mana yg mulai dluan," komentar lainnya.

"Yo wes ..gak usah disangkut pautkan lagi ..biar cari bahagia sendiri2," kata lainnya.

Ritassya Wellgreat

Photo :
  • IG @ritassyawellgreat

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama keduanya tampil bersama di depan publik. Sebelumnya, Ritassya Wellgreat dan Teuku Ryan sendiri sempat jadi sorotan saat hadir dalam acara menikmati konser Remember November Fest 2024 di Gambir Expo Kemayoran, pada Minggu 4 Agustus 2024 lalu. Keduanya terlihat sama-sama berjoget menikmati lagu yang dibawakan NDX A.K.A berjudul 'Nemen'.

Sementara itu, di saat yang bersamaan, Ria Ricis juga diketahui menghadiri konser tersebut. Adik dari Oki Setiana Dewi juga terlihat asyik sendiri berjoget mengikuti lagu yang dibawakan NDX A.K.A berjudul 'Nemen'. Dalam momen itu juga, Ria Ricis sempat membagi-bagikan sejumlah uang pecahan ratusan ribu di depan barikade penonton.

Untuk diketahui, Ritassya Wellgreat merupakan sosok yang cukup berprestasi. Mengawali karir sebagai model, Ritassya berhasil memenangkan ajang beauty peagent Miss Grand Indonesia 2023. Tak hanya itu saja, Ritassya juga memiliki karir yang cemerlang. Dia diketahui merupakan pegawai akuntan di perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kota Palembang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya