El Rumi Bikin Netizen Takjub dengan Kecerdasannya, Ungguli Dikta dalam Adu Otak

El Rumi
Sumber :
  • IG @elelrumi

Jakarta, VIVA –  Anak kedua Ahmad Dhani, El Rumi, berhasil mencuri perhatian publik setelah menunjukkan kecerdasannya dalam sebuah acara. 

Maia Estianty Ungkap Tanggal Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Dalam adu kecerdasan yang dilakukan bersama Dikta, El Rumi mampu menjawab berbagai pertanyaan dengan tepat dan cepat. Momen tersebut lantas viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat.

Video yang diunggah oleh akun gosip @rumpi_gosip memperlihatkan momen seru ketika Boy William mengajukan sejumlah pertanyaan kepada El Rumi dan Dikta. Pertanyaan yang diajukan pun beragam, mulai dari ilmu pengetahuan umum hingga soal matematika.

Bikin Baper, Netizen Dibuat Salah Fokus dengan Panggilan Mesra El Rumi ke Syifa Hadju
Ekspresi El Rumi Jadi Sorotan Usai Digoda Verrell Bramasta dan Atta Halilintar Soal Pernikahan

Salah satu pertanyaan yang cukup menarik perhatian adalah saat Boy William menanyakan ibu kota Indonesia pertama. 

Dikta tampak ragu-ragu, namun El Rumi dengan tegas menjawab, "Yogyakarta." Jawaban El Rumi tersebut pun benar.

Tidak hanya itu, El Rumi juga dengan mudah menjawab soal matematika yang diajukan oleh Boy William. Pertanyaan seperti "37 + 13 - 20 = ?" dan "120 + 50 + 5 x 0 = ?" berhasil dijawab dengan tepat oleh El Rumi.

Video adu kecerdasan antara El Rumi dan Dikta ini pun viral di berbagai platform media sosial.

Netizen ramai-ramai memuji kecerdasan El Rumi. Banyak yang tidak menyangka bahwa El Rumi memiliki kemampuan akademik yang cukup baik.

El Rumi.

Photo :
  • Instagram @elelrumi.

“Lulusan luar negeri kakak. Btw tapi dari dulu El emang pinter sampe pernah waktu SMA jadi agen kunci jawaban. Jual kunci jawaban ke temen-temennya hasil dari dia ngerjain sendiri dan sudah dipastikan benar karena customernya banyak,” tulis netizen.

“Orang yang IQ nya tinggi itu biasanya matematikanya jago loh serta cepat nangkap pelajaran, orang biasa belajar 3-4 kali, dia mungkin cuma butuh 1-2 kali,” imbuh netizen lainnya.

“Gak heran emang bener pinter bunda Maia pernah ngomong selalu dapet juara kelas,” tambah netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya