Gempi Curi Perhatian di MV "Gala Bunga Matahari", Gisel Terharu

Gempi Bikin Haru, Gisel Bagi Momen Syuting MV Gala Bunga Matahari
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

Jakarta, VIVA – Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, berhasil mencuri perhatian publik dengan debutnya sebagai model video klip. Gempita menjadi bintang utama dalam video musik lagu "Gala Bunga Matahari" milik penyanyi Sal Priadi.

Lega Anaknya Jago Akting, Gisel Ungkap Momen Gempi Syuting MV Gala Bunga Matahari

Video klip ini dengan cepat menjadi viral dan berhasil mencapai trending 1 di YouTube Music. Dalam waktu singkat, video tersebut telah ditonton jutaan kali. Kehadiran Gempi dengan aktingnya yang natural berhasil membuat banyak penonton terharu.

Sebagai seorang ibu, Gisella Anastasia, mengungkapkan rasa bangganya terhadap putrinya. Melalui akun Instagram pribadinya, Gisella membagikan momen-momen di balik layar saat proses syuting video klip. 

Gempi Sukses Bintangi MV Gala Bunga Matahari, Gading Marten: A Star Is Born
Lirik Lagu Gala Bunga Matahari Sal Priadi yang Terinspirasi Dari Ayat Al Quran

"Serius yaa nunggu mau posting video ini rasanya seperti lamaaaaaa banget! Nahan untuk nggak tayangin ini biar MV nya bisa jadi kejutan kecil manis untuk kalian itu sungguh tidak mudah," tulis Gisel.

“Pengen cerita gimana terharunya kami semua waktu Gempi diajak untuk jadi salah satu pemeran di music video ini,” lanjutnya.

Gisel mengaku bahwa dirinya ikut andil dalam pembuatan video klip ini. Ia merasa syuting yang dilakukan anak perempuannya ini merupakan sebuah tantangan sekaligus memberikan pengalaman seru untuk Gempi.

“Pengen cerita serunya dan challengingnya waktu bikin klip kmrn untuk direct si Gempi (sebagai mamak mamak Batak yg pasti akan tetap kepo ngarahin anaknya sekaligus berperan sebagai pawang) walau directornya udah jago banget ya kan mas @acotenri ? Hahaha maapin yaaa,” ungkap Gisel.

Gisella mengaku bahwa awalnya Gempi merasa ragu dan kurang percaya diri, namun pada akhirnya ia berhasil memberikan penampilan yang luar biasa.

“Untuunggg aja Gem kamu tu selalu bisa diandalkan walau katanya awalnya ragu2 dan gak pede sama diri sendiri.. terharu mama ngetiknya ini,” imbuh Gisel pada unggahannya.

Gisella juga mengungkapkan alasan mengapa Gempi bersedia menjadi model video klip "Gala Bunga Matahari". Ternyata, Gempi merupakan penggemar berat Sal Priadi dan sangat menyukai lagu-lagunya. 

"Trimakasih ya nak sudah mau mencoba..dan hasilnya luar biasa sekali menurut mama pribadi(namanya jg anak sendir ya kan bu ibuk? Hihi). Oiya disclaimer: satu-satunya alasan dia mau adalah karna dia ngefans dan suka banget sm lagu-lagu om @salpriadi memang," tutur Gisel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya