Andre Taulany Resmi Gugat Cerai Erin, Ungkap Alasan dan Harapan di Tengah Badai Perceraian

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

Jakarta, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Andre Taulany, salah satu komedian populer resmi menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina atau yang akrab disapa Erin. Gugatan cerai tersebut diajukan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak April 2024.

Ajak Nikah Amanda Rigby, Andre Taulany Bikin Heboh Netizen

Keputusan Andre untuk berpisah dari Erin setelah 18 tahun membina rumah tangga tentu mengejutkan banyak pihak. Dalam suatu kesempatan, Andre mengungkapkan alasan di balik gugatan cerai tersebut. 

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany
Terpopuler: Amanda Rigby Diajak Nikah Andre Taulany, Kondisi Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke

Ia menjelaskan bahwa dirinya dan Erin telah mengalami perbedaan prinsip selama beberapa tahun terakhir.

"Alasan beda prinsip sudah 10 tahun, berbeda pendapat lah. Namanya rumah tangga, kami coba perbaiki dan sudah melakukan itu semua. Namun, akhirnya ini yang harus diambil," ujar Andre dengan nada sedih.

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Meski demikian, Andre menegaskan bahwa keputusan untuk bercerai diambil dengan kepala dingin dan setelah melalui diskusi yang panjang dengan Erin. Keduanya sepakat untuk mengakhiri pernikahan dengan cara yang baik demi kebaikan bersama, terutama untuk anak-anak mereka.

Kabar perceraian Andre dan Erin langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Berbagai komentar dan dukungan ramai diberikan untuk keduanya. 

Banyak penggemar yang merasa sedih mendengar kabar tersebut dan berharap agar Andre dan Erin dapat menemukan kebahagiaan masing-masing.

Namun, di tengah kabar perceraian ini, Andre justru kerap membagikan pesan-pesan positif melalui akun media sosialnya. 

Ia mengunggah kutipan-kutipan bijak yang berisi tentang semangat untuk tetap kuat dan menjalani hidup dengan cara terbaik. Tindakan Andre ini menuai pujian dari para penggemar yang melihatnya sebagai sosok yang tegar dan bijaksana.

"Tetaplah menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri. tetaplah menjadi baik walaupun lelah, berdamailah dengan keadaan, jangan marah," bunyi pesan yang disampaikan Andre, dikutip dari unggahan akun Instagram @andreastaulany pada Senin, 12 Agustus 2024.

"Badan boleh lelah, pipi boleh basah, tapi jangan menyerah. pelan-pelan semua akan menjadi indah, percayalah," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya