Atta Halilintar Bahas Isu Vanessa Angel Hamil Duluan, Begini Respons Haji Faisal

Haji Faisal
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budi

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini, publik kembali dikejutkan dengan aksi kontroversial dari Atta Halilintar, seorang content creator terkenal Indonesia.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Atta mengunggah ulang sebuah komentar dari warganet yang menyinggung isu kehamilan Vanessa Angel sebelum menikah. Tindakan ini langsung menimbulkan reaksi negatif dari publik, dengan banyak pihak mengkritik sikap Atta yang dianggap kurang simpati. Hal ini semakin memanas karena Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, telah meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Haji Faisal, ayah mertua dari Almarhumah Vanessa Angel, menanggapi situasi tersebut dengan sikap tenang. Dia memilih untuk tidak terlalu dalam membahas kontroversi tersebut. Ia mengungkapkan ketidaknyamanannya terhadap pengulangan isu tersebut dan menyatakan bahwa ia merasa hal itu kurang tepat.

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

"Kurang tepat juga (bertanya ke saya), jadinya nanti saya bersuuzon," ujar Haji Faisal, dikutip dari tayangan YouTube, Senin, 12 Agustus 2024.

Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

Meskipun demikian, Haji Faisal menegaskan bahwa hubungan keluarganya dengan Atta Halilintar dan keluarganya tetap baik. Namun, ia mengaku merasa sedih dan kecewa melihat warganet kembali mengungkit masalah yang melibatkan anak dan menantunya yang telah meninggal dunia.

"Saya merasa sedih juga, masa hal itu diungkit-ungkit lagi sementara anak sama menantu saya sudah tidak ada? Rasanya juga kurang tepat, sementara saya sudah berjuang untuk meluruskan pemberitaan-pemberitaan, bahkan sampai ke pihak pengadilan saya perjuangkan," tutur Haji Faisal dengan nada emosional.

Haji Faisal menekankan bahwa keluarganya telah menerima kenyataan dan meyakini bahwa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kini telah berada di tempat yang lebih baik.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Photo :
  • Instagram @vanessaangelofficial

"Saya sangat prihatin dengan yang bicara seperti itu. Sudahlah, bagi kami, bagi keluarga, anak dan menantu saya sudah di surga," imbuhnya.

Lebih lanjut, Haji Faisal menyayangkan bahwa isu yang melibatkan Vanessa dan Bibi terus-menerus diangkat kembali oleh warganet.

"Tidak baik juga untuk disebut-sebut, tidak baik juga untuk di komentar-komentari lagi, sudah selesai lah, mereka sudah nyaman. Jadi kalau ada yang mengomentari begini begitu, saya enggak ingin menanggapi, saya hanya merasa sedih aja," ungkapnya.

Haji Faisal menutup pernyataannya dengan menegaskan bahwa keluarganya telah menerima dan berdamai dengan kenyataan. Ia berharap agar publik menghormati memori almarhumah dan menghentikan pengulangan isu-isu lama.

"Ngapain juga (diungkit lagi)? Anak dan menantu saya sudah selesai, mereka sudah di surga, kami sudah tenang. Kami sudah terima, kami sekeluarga sudah meyakini bahwa mereka sudah di surga, jadi saya sangat kecewa (kalau ada yang mengungkit)," tandas Haji Faisal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya