Andre Taulany Beri Klarifikasi Terkait Tudingan Netizen: Foto Ular Hanya Karya Seni, Bukan Sindiran

Unggahan Andre Taulany
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram

Jakarta, VIVA – Unggahan terbaru Andre Taulany di Instagram kembali menghebohkan media sosial. Foto yang memperlihatkan seorang pria sedang dipeluk oleh seorang wanita, namun pada refleksi cermin terlihat sosok ular melilit pria tersebut telah memicu beragam spekulasi di kalangan netizen. 

Terpopuler: Amanda Rigby Diajak Nikah Andre Taulany, Kondisi Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke

Banyak yang menduga bahwa unggahan ini merupakan kode atau sindiran terselubung terkait permasalahan rumah tangga yang tengah dihadapinya.

Unggahan Andre Taulany

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram
Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Menanggapi hal ini, Andre Taulany akhirnya buka suara. Komedian sekaligus presenter kondang itu membantah adanya maksud tersembunyi di balik unggahannya. 

Ia menegaskan bahwa gambar-gambar tersebut hanyalah sebuah karya seni yang memiliki makna mendalam tentang dinamika kehidupan.

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

"Itu bukan apa-apa, saya memposting itu supaya temen-temen juga bisa melihat ini loh kehidupan seperti ini. Itu gambar keren, gambar inspiratif," ujar Andre.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai makna kehidupan yang ingin disampaikan melalui unggahan tersebut, Andre hanya memberikan jawaban singkat namun penuh makna. 

"Hidup itu kan dinamika, ada naik turun segala macem," tuturnya.

Diketahui, Andre Taulany memang secara resmi telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Erin Wartia Trigina. 

Menurut keterangan Ummi Azma selaku Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, permohonan cerai talak atas nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu terhadap Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony telah didaftarkan pada tanggal 4 April 2024 dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," ungkap Ummi Azma, dilansir dari Instagram @lambegosiip.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Meskipun demikian, alasan di balik keputusan Andre Taulany untuk menggugat cerai masih belum terungkap ke publik. Pihak pengadilan menyatakan bahwa alasan perceraian merupakan hal yang bersifat pribadi dan tidak dapat diungkapkan secara terbuka.

"Untuk detail saya tidak bisa menerangkan karena perkara cerai itu adalah perkara tertutup untuk umum. Yang pasti memang ada perkara yang diajukan oleh saudara Andre Taulany," tambahnya.

Proses perceraian keduanya saat ini masih berlangsung dan tengah memasuki tahap mediasi. Baik Andre Taulany maupun Erin Wartia Trigina telah sepakat untuk berpisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya