Sweet Banget! El Rumi dan Syifa Hadju Pamer Kemesraan di Acara Triple Date

Syifa Hadju, Kesya Ratuliu dan Margin Wierheem
Sumber :
  • instagram

Jakarta, VIVA – Kedekatan antara El Rumi dan Syifa Hadju semakin menjadi sorotan publik. Pasangan muda ini kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial, membuat para penggemar semakin baper.

Rizky Nazar Terlihat Bersama Dosma di Klub Malam, Netizen Bandingkan dengan Syifa Hadju

Hubungan spesial antara El Rumi dan Syifa Hadju mulai tercium sejak keduanya sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Awalnya, keduanya hanya berteman dekat. Namun, seiring berjalannya waktu, benih-benih asmara mulai tumbuh di antara mereka.

El Rumi dan Syifa Hadju

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal
Hard Gumay Sebut Syifa Hadju dan El Rumi Gak Berjodoh: Tidak Ada Tali Jodoh

Keduanya tak lagi malu-malu untuk menunjukkan kemesraan  yang tersebar di media sosial. Mulai dari momen liburan, ulang tahun, hingga acara keluarga, momen-momen tersebut terlihat jelas di hadapan publik.

Baru-baru ini, El dan Syifa terlihat semakin lengket saat menghadiri acara triple date bersama pasangan selebriti lainnya, Kesha Ratuliu dan Margin Winaya. Momen kebersamaan mereka diunggah oleh Kesha di akun Instagram pribadinya, memperlihatkan betapa bahagianya mereka menghabiskan waktu bersama.

Syifa Hadju Bikin Pangling dengan Outfit Kasual, Komentar El Rumi Jadi Sorotan Netizen

“Slide 2 maaf ada nyamuk,” tulis Kesha dengan santai, sembari mengunggah foto-foto kebersamaan mereka.

Dalam foto tersebut, El dan Syifa terlihat sangat serasi. El dengan mesra merangkul Syifa, sementara Syifa tersenyum manis menatap kamera. Keduanya tampak begitu menikmati momen kebersamaan mereka.

Netizen yang saat ini tengah menggemari pasangan serasi ini langsung menunjukkan keantusiasan mereka di kolom komentar. Banyak yang merasa bahagia dan senang melihat hubungan antara El dan Syifa yang begitu manis.

“Haduuuuh nyengir terus dah niih , el nempel bat wooy,” tulis netizen.

“El udah berani pegang-pegang yaa itu tandanya udah ini mah,” imbuh netizen.

“Temen-temennya udah spill, kenapa Elsyifa nggak mau spill blak blakan siiiihhhhh gemeeessss ih,” tambah netizen lainnya.

Diketahui, kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju juga mendapatkan dukungan dari keluarga besar kedua belah pihak. Baik keluarga Ahmad Dhani maupun keluarga Syifa Hadju terlihat merestui hubungan keduanya. Hal ini tentu saja membuat para penggemar semakin senang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya