Maharani Kemala Bongkar Alasan di Balik Pecah Kongsi dengan Shandy Purnamasari

Maharani Kemala
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari dunia bisnis kecantikan Tanah Air. Maharani Kemala, salah satu pendiri brand kosmetik ternama MS Glow, resmi mengundurkan diri dari perusahaan tersebut. 

Diberhentikan Secara Sepihak, Ini Permintaan Maharani Kemala

Keputusan ini diumumkan langsung oleh Maharani melalui akun Instagram pribadinya, mengakhiri kerjasama bisnisnya dengan Shandy Purnamasari selama delapan tahun.

Komentar Nikita Mirzani Soal Pecah Kongsi MS Glow Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari

Dalam surat pernyataan yang diunggahnya, Maharani menjelaskan kronologi kejadian yang berujung pada pemecatannya. Ia mengaku menerima surat dari manajemen Shandy Purnamasari pada akhir Juli 2024 yang menyatakan bahwa dirinya tidak lagi memiliki hak atas merek MS Glow. 

Terpopuler: Pembelaan Atta Halilintar, Viral Video Jackie Chan

Surat tersebut ternyata telah ditandatangani secara sepihak pada Februari 2024, namun baru sampai ke tangan Maharani beberapa bulan kemudian.

"Sesuai surat yang dikirimkan oleh manajemen ibu Shandy Purnamasari dan bapak Gilang Widya Pramana (PT. Kosmetika Cantik Indonesia) yang telah ditandatangani secara sepihak pada tanggal 22 Februari 2024, yang saya terima pada akhir 2024, yang mana menyebutkan kami tidak berhak lagi atas merek MS Glow," tulis Maharani dalam surat pernyataannya.

Mengetahui dirinya diberhentikan secara sepihak, Maharani mengaku terkejut dan kecewa. Namun, ia memilih untuk mengambil langkah yang bijak dengan mengundurkan diri secara resmi. 

Dalam pernyataannya, Maharani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama ini, termasuk Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana.

Maharani Kemala

Photo :
  • instagram.com/maharanikemala

"Kepada seluruh seller, pelanggan dan pengguna MS Glow yang saya sayangi. Terima kasih selama kurang lebih 8 tahun ini menemani perjalanan saya di brand MS Glow," ujarnya.

Meski telah mengungkap kronologi kejadian, Maharani tidak menjelaskan secara detail apa yang menjadi penyebab utama pecah kongsi antara dirinya dan Shandy Purnamasari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya