Pasca Unggahan Atta Halilintar, Fadly Faisal Unggah Video Rindu dengan Kakaknya dan Vanessa Angel

Fadly Faisal
Sumber :
  • IG @fadlyfsl_

Jakarta, VIVA – Fadly Faisal mendadak jadi sorotan pengguna media sosial pasca mencuatnya story Atta Halilintar yang menyinggung soal mendiang Vanessa Angel. Dalam instagram stories Fadly Faisal Sabtu lalu, dirinya sempat mengunggah video momen kebersamaannya dengan almarhumah Vanessa Angel dan almarhum kakaknya Bibi Andriansyah.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Video tersebut diunggah dengan menggunakan lagu milik Sal Priadi berjudul Gala Bunga Matahari yang tengah viral di media sosial. Awalnya dalam video itu menunjukkan foto keluarga Fadly Faisal saat merayakan ulang tahun H. Faisal. Scroll lebih lanjut.

Dalam foto tersebut terlihat almarhumah Vanessa Angel duduk di sebelah H. Faisal yang memegang kue. Sementara, almarhum Bibi Andriansyah menggendong Gala yang masih kecil. Dalam foto tersebut terlihat suasana hangat dan penuh tawa selama perayaan ulang tahun H. Faisal.

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah

Video itu kemudian dilanjutkan dengan beberapa video kenangan dengan mendiang Bibi Andriansyah tengah bermanyun. Dalam video itu juga nampak foto almarhumah Vanessa Angel bersama dengan Fuji. Ada juga foto mendiang Bibi Andriansyah bersama sang adik bontot, hingga foto almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah tampak tersenyum lebar sambil menggendong Gala yang masih bayi.

Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

"Kangennya masih ada di setiap waktu, kadang aku menangis, bila aku perlu. Tapi aku sekarang sudah lebih lucu, jadilah menyenangkan seperti katamu," demikian penggalan lirik lagu tersebut yang dimunculkan dalam video tersebut seperti diunggah ulang akun TikTok SenJaaa.

Sebagai informasi, Atta Halilintar jadi sorotan bermula saat salah satu pengguna TikTok yang diduga fans Atta Halilintar membuat unggahan konten 'Jangan ya Dek ya' yang tengah viral di media sosial. Isi konten yang dibuat akun tersebut ternyata menyenggol almarhumah Vanessa Angel.

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

"nikah tanpa restu orang jangan ya de. PADAHAL YANG TANPA RESTU ORANG TUA ADALAH VANESSA TERPAKSA DIRERUIN KARENA HAMIL DULUAN PAHAM,’ demikian unggahan akun tersebut.

Unggahan tersebut ternyata langsung dikomentari oleh Aurel Hermansyah. Dia meminta semua pihak untuk tidak menyinggung almarhumah Vanessa Angel dan keluarganya. Dia juga meminta untuk netizen mengirimkan doa kepada almarhumah Vanessa Angel dan keluarganya agar diberi kekuatan.

"Alfatihah buat kak Vanessa... kak Vanessa orang baik dan teman saya. Doakan yang terbaik ya buat kak Vanes, pak haji, oma, gala, dan kaka Fuji biar kan kak Vanes tenang," tulis dia.

Publik kemudian geram terhadap suami Aurel Hermansyah menyusul unggahan dan komentar Atta Halilintar di akun tersebut ternyata juga sempat diunggah ulang di akun instagram stories suami Aurel Hermansyah ini. Dalam unggahan itu, Atta hanya membubuhkan emotikon tangan berdoa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya