Dituding Tak Punya Empati ke Vanessa Angel, Begini Pembelaan Atta Halilintar

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

Jakarta, VIVA – Atta Halilintar sempat mendapat kecaman dari pengguna media sosial TikTok lantaran diduga menyinggung almarhumah Vanessa Angel. Tudingan ini bermula saat salah satu akun TikTok diduga fans Atta Halilintar membuat konten 'Jangan ya Dek ya' yang diduga membalas serangan terhadap fans-fans Fuji. Akun fans tersebut menyinggung soal mendiang almarhumah Vanessa Angel. 

Raisa Siap Meriahkan Laga Indonesia vs Australia di GBK Hari Ini, Netizen: Jangan Rusak Momen Ya!

Konten tersebut kemudian ramai lantaran Atta Halilintar mengunggah ulang postingan tersebut di intagram storiesnya beberapa lalu. Alhasil dirinya mendapat kecaman netizen lantaran dinilai tak memiliki rasa empati sebab menyinggung almarhumah Vanessa Angel. Scroll lebih lanjut ya.

Ramainya pemberitaan tersebut membuat suami Aurel Hermansyah itu angkat bicara. Atta Halilintar tidak memiliki niatan untuk membongkar masa lalu almarhumah Vanessa Angel. 

Akui Sintya Marisca Mirip dengannya, Umi Pipik Sinyal Beri Lampu Hijau?

"Bang Atta bikin sg begitu malah jadi blunder bang jatohnya, jangan diulang ya bang ya," komentar netizen.

Ria Andrews Ngaku Menikah dengan Stefan William Sejak 2022

"Mengingatkan teman-teman atau fans sendiri jangan bongkar masa lalu orang begitu kak," balas Atta Halilintar. 

Tak hanya itu saja, Atta Halilintar juga ikut berkomentar di salah satu akun TikTok yang membahas unggahan dirinya terkait mendiang Vanessa Angel itu. Atta mengungkap bahwa dirinya telah menegur keras orang-orang yang mengatasnamakan fansnya yang menyinggung orang lain.

"Itu potongan mengandung FITNAH, itu bukan TikTok saya. Saya negor keras ke orang yang mengatasnamakan fans saya membawa-bawa nama orang lain. Apalagi alamarhumah teman baik saya dan orang baik. Ya Allah," tulis Atta Halilintar. 

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Tangkapan layar video IG @sumargodenny

Sebagai informasi, permasalahan ini bermula saat salah satu pengguna TikTok yang diduga fans Atta Halilintar membuat unggahan konten 'Jangan ya Dek ya' yang tengah viral di media sosial. Isi konten yang dibuat akun tersebut ternyata menyenggol mendiang Vanessa Angel.

"nikah tanpa restu orang jangan ya de. PADAHAL YANG TANPA RESTU ORANG TUA ADALAH VANESSA TERPAKSA DIRERUIN KARENA HAMIL DULUAN PAHAM,’ demikian unggahan akun tersebut.

Unggahan tersebut ternyata langsung dikomentari oleh Aurel Hermansyah. Dia meminta semua pihak untuk tidak menyinggung almarhumah Vanessa Angel dan keluarganya. Dia juga meminta untuk netizen mengirimkan doa kepada almarhumah Vanessa Angel dan keluarganya agar diberi kekuatan.

"Alfatihah buat kak Vanessa... kak Vanessa orang baik dan teman saya. Doakan yang terbaik ya buat kak Vanes, pak haji, oma, gala, dan kaka Fuji biar kan kak Vanes tenang," tulis dia.

Publik kemudian geram terhadap suami Aurel Hermansyah menyusul unggahan dan komentar Atta Halilintar di akun tersebut ternyata juga sempat diunggah ulang di akun instagram stories suami Aurel Hermansyah ini. Dalam unggahan itu, Atta hanya membubuhkan emotikon tangan berdoa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya