Heboh, Maharani Kemala Mengundur Diri dari Brand MS Glow

Maharani Kemala
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Salah satu sosok founder MS Glow, Maharani Kemala resmi menyatakan mengundurkan diri dari brand skincare yang sempat heboh saat kemunculan perdananya. Hal tersebut disampaikan oleh pernyataan yang ditulisnya  dan kini tengah jadi perbincanangan berbagai kalangan pada Jumat 9 Agusus 2024.

Diberhentikan Secara Sepihak, Ini Permintaan Maharani Kemala

Melalui unggahan surat pernyataan di akun Instagramnya, Maharani Kemala pun turut menegaskan tentang apa saja yang terkait dengan keputusannya mundur dari brand MS Glow yang telah ia rintis.

Tak cuma itu saja, Maharani Kemala pun ikut menyebut Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana atas kerja samanya selama ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Komentar Nikita Mirzani Soal Pecah Kongsi MS Glow Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari

Saya kadek maharani kemala dewi dan dewa gede adiputra, Dengan penuh kasih sayang kepada seluruh keluarga, sahabat, mitra bisnis, dan seluruh follower saya dimapun berada, dengan ini saya menyampaikan secara pribadi ikhlas melepaskan diri dari Brand yang saya sangat cintai MSGLOW. ” tulis Maharani Kemala dalam caption unggahan surat pengunduran dirinya.

Maharani Kemala Bongkar Alasan di Balik Pecah Kongsi dengan Shandy Purnamasari

“Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh teman-teman yang sudah mensupport saya dan team selama 8 tahun ini. Dan kepada partner saya Ibu Shandy Purnamasari & Bapak Gilang Widya Pramana, Terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini,” ungkap Maharani Kemala.

“Saya memohon terhadap produk yang beredar atas produksi dibawah naungan PT. Urban Indo Manufatur dan PT. Urban Asia Industri yang mana masih menggunakan logo MSGLOW kami meminta kemurahan hati Bapak Gilang Widya P dan Ibu Shandy untuk menunggu kami mengantikan ke logo MSCOSMETIC sampai dengan akhir tahun 2024,” lanjut Maharani.

“Akhir kata saya ucapkan mohon maaf jika ada kata-kata dan perbuatan yang kurang berkenan selama 8 tahun saya menjadi bagian dari MSGLOW, Salam Sayang, Kadek Maharani Kemala Dewi dan dewa gede adiputra” jelas Maharani.

Tak ayal, postingan ini sontak turut mengagetkan para netizen yang langsung menuliskannya beragam komentar terkait langkah yang telah diambil oleh Maharani dalam menuntaskan hubungan profesionalnya sebagai petinggi MS Glow.

“Harus Nya Dari Dulu aja Begini. Lebih Keren Sendiri Aja,” tulis komentar Nikita Mirzani.

“Semangat mom,” ungkap Ivan Gunawan.

“What’s going on mba?” tanya dokter siska.

Maharani Kemala

Photo :
  • instagram.com/maharanikemala

Sebelumnya, brand MS Glow belum lama ini menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Pemicu utama dari kehebohan ini adalah komentar yang dilontarkan oleh Maharani Kemala, salah satu founder MS Glow, di akun media sosialnya.

Dalam sebuah interaksi dengan pengikutnya, Maharani menjawab pertanyaan dengan mengatakan, "Bukan owner MS Glow."

Saat ada yang bertanya mengenai masalah dengan produk MS Glow, ia merespons dengan, "Tanya langsung ke mbak Shandy, saya juga gak tau,".

Komentar tersebut segera memicu reaksi dari warganet. Terlebih lagi, Maharani baru-baru ini juga mempromosikan merek produk baru bernama Sadewi Essentials.

Selama ini, Maharani dan Shandy Purnamasari hanya mempromosikan MS Glow, merek yang mereka bangun bersama sejak tahun 2013.

MS Glow didirikan dan dikembangkan bersama oleh Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari dari nol hingga menjadi sebesar sekarang. Keduanya sering menyebut diri sebagai "founder" dan aktif dalam mempromosikan produk-produk MS Glow.

Maharani Kemala

Photo :
  • Ist

Mereka sering tampil bersama dalam foto, membuat konten bersama dengan barang-barang branded atau mobil mewah, dan kerap terlihat bersama selebritis papan atas dan influencers yang menjadi brand ambassador MS Glow.

Mengapa mereka menggunakan kata "founder" dan bukan "owner"? Dihimpun dari berbagai sumber, hubungan bisnis mereka tidak berada dalam satu entitas bisnis.

Masing-masing memiliki perusahaan sendiri. Shandy menjalankan bisnisnya di bawah PT Kosmetika Cantik Indonesia, sementara Maharani menggunakan bendera Urban Asia.

Meskipun tampak aneh, itulah kenyataannya. Menurut Pangkalan Data Kekayaan Intelektual Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI, MS Glow terdaftar sejak 14 Agustus 2022 atas nama Shandy Purnamasari dengan nomor permohonan DID2022060553.

Demikian pula dengan HAKI MS Glow Aesthetic yang terdaftar sejak 16 Mei 2024 atas nama Shandy Purnamasari dengan nomor permohonan JID2024041435.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya