Cerita Dhini Aminarti, Selalu Diskusi dengan Dimas Seto Terkait Tawaran Job

Dimas Seto dan Dhini Aminarti
Sumber :
  • IG @dimasseto_1

Jakarta, VIVA – Aktris yang juga merupakan istri dari Dimas Seto, Dhini Aminarti menjadi salah satu publik figur yang penampilannya kerap dijadikan inspirasi oleh para perempuan Muslimah. Dhini diketahui menjadi salah satu publik figure Muslimah yang telah memutuskan untuk berpenampilan menutup aurat.

Terpopuler: Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal, Dhini Aminarti Tersinggung Soal Perempuan Sempurna

Dhini baru-baru ini digandeng oleh salah satu brand busana untuk menjadi muse dan menampilkan koleksi busana terbaru mereka, Lituhayu dalam gelaran fashion show Muslim Fashion Festival atau yang dikenal juga dengan MUFFEST 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Untuk koleksi tadi namanya Lituhayu, koleksi ini hadir itu, saya cerita sama desainer punya koleksi itu yang nyaman dan simpel, menggambarkan seoramg wanita yang mandiri tegas feminim dan elegan. Lahirlah Lituhayu ini yang artinya cantik dan menawan," kata Unilahwati selaku founder Nobby, di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Sering Dibilang Perempuan Sempurna Jika Sudah Punya Anak, Dhini Aminarti Kasih Jawaban Menohok

Dhini Aminarti

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Dalam kesempatan itu, Dhini Aminarti mengaku merasa sangat senang dan antusias saat ditawari untuk menjadi muse. Terlebih, Dhini sudah mengenal baik produk dari brand tersebut.

Dimas Seto Batasi Aktivitas Syuting, Ternyata Ini Alasannya

"Yang pasti seneng banget pas ditawarin jadi muse-nya Nobby langsung aku bilang iya oke aku mau. Karena kenapa aku mau karena siapa sih yang nggak kenal Nobby sudah 20an tahun, dan memang koleksinya makin ke sini tuh makin luar biasa bagus-bagus," kata Dhini.

"Alhamdulillah pas dikirimin, aku bilang 'oh ini simple ya' aku banget jadi aku oke gitu," tambahnya.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Photo :
  • instagram.com/dhiniaminarti

Untuk berjalan di atas catwalk sendiri, tampaknya bukan menjadi hal baru bagi Dhini, karena dahulu sebelum masuk ke sinetron, Dhini berkarier menjadi model di majalah.

Diungkap Dhini Aminarti, saat dirinya ditawari menjadi muse untuk sebuah brand busana, pasti ia akan berdiskusi terlebih dahulu dengan sang suami, Dimas Seto.

"Sebetulnya kalau ngomongin catwalk, sebelum aku sinetron kan aku juga di majalah. Dan memang kalau ada event-event kaya gini, itu memang biasanya kalau jadi muse ya aku suka ambil, dan aku diskusi dulu sama mas Dimas. Mas Dimas lihat dulu nih koleksi bajunya cocok nggak buat aku," kata Dhini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya