Andre Taulany Gugat Cerai Istri, Indro Warkop Beri Doa Terbaik

Andre Taulany dan Erin Taulany
Sumber :
  • instagram @erintaulany

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Andre Taulany dengan sang istri, Rien Wartia Trigina atau yang akrab dengan nama Erin saat ini tengah berada di ujung tanduk. Andre diketahui telah menggugat cerai Erin ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. 

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Gugatan cerai itu dilayangkan Andre pada awal bulan April lalu dan hingga saat ini, proses perceraian itu masih bergulir. Kabar mengenai Andre yang menggugat cerai Erin menyedot banyak perhatian publik hingga viral di media sosial.

Komedian sekaligus aktor senior, Indro Warkop angkat bicara perihal perceraian Andre dengan Erin. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

Andre Taulany, Foto: Isra Berlian

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Sebagai salah satu teman dekat Andre, Indro memberi doa terbaik. Indro tidak memahami apa yang terjadi dalam rumah tangga Andre dengan Erin.

Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

"Saya pengin (berikan) doa terbaik aja deh, saya enggak ngerti apa yang terjadi," ungkap Indro Warkop di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Indro yakin keputusan ini sangat berat diambil oleh Andre dan juga Erin. Sebagai teman yang sudah lama saling mengenal, Indro memahami cara berpikir Andre.

Indro Warkop

Photo :
  • IG @indrowarkop_asli

"Tapi satu hal yang saya tahu pasti bahwa nggak ada yang mau (pisah). Saya yakin mereka juga berat, kalau memang betul ya. Pasti akan berat saya tahu benar cara berpikir Andre," kata Indro.

Lebih lanjut, Indro mengaku terkejut pada saat mendengar kabar perceraian Andre Taulany. Indro yakin baik Andre maupun Erin akan merasakan rasa kehilangan.

"Ya kaget banget lah, saya cenderung takut kalau denger teman seperti itu (cerai). Saya yang menikah lama dan berpisah karena meninggal aja, itu artinya kan nggak ada benturan kan,” jelas Indro.

“Ini ada benturan jadi saya nggak mengerti seperti apa rasa kehilangannya, nggak mungkin baik Andre atau istri gak kehilangan tuh nggak mungkin. Bohong besar kalau mereka nggak merasa kehilangan, namanya manusia," kata Indro.

Sebagai informasi, Andre Taulany menikah dengan  Rien Wartia Triginia pada tahun 2005.

Saat ini, keduanya sudah memiliki tiga orang anak. Andre menggugat cerai Rien Wartia Triginia di usia pernikahan 15 tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya