Bikin Geram, Club di Surabaya ini Diduga Undang Seungri dalam Kpop Night ‘Burning Sun’

Seungri dipublikasikan mengisi acara Kpop Night Burning Sun
Sumber :
  • Instagram stories

Jakarta, VIVA – Pengguna media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah acara yang digelar di sebuah club di Surabaya Jawa Timur. Club tersebut banyak disebut-sebut akan menggelar sebuah k-pop night bertajuk Burning Sun Surabaya.

Pelaku Burning Sun Jung Joon Young Tertangkap Kamera di Prancis, Wajah 'Seram' nya Jadi Sorotan

Kabar ini bahkan langsung diberitakan oleh outlet media Korea Selatan, Koreaboo. Jika menelisik langsung unggahan akun  X @yomyluv_ dirinya sempat membagikan poster kegiatan tersebut.

Dari poster tersebut acara itu akan digelar secara gratis pada Minggu 31 Agustus 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bantah Keras, Seungri Tegaskan Tidak Hadir di Acara "Burning Sun Surabaya"

“a hidden world kpop night party Burning Sun Surabaya The New Chapter is Born. Freedom, one stop Entertainment, never ending party 31 Agustus 2024 free entry,” demikian tagline bunyi poster yang diunggah ulang oleh akun X tersebut.

Sempat Terseret Kasus Burning Sun, Yong Jun Hyung Dikabarkan akan Nikahi HyunA pada Oktober 2024

Unggahan tersebut tentu saja membuat geram publik. Bukan tanpa sebab kasus Burning Sun yang melibatkan sejumlah idol kenamaan Korea Selatan menjadi kasus paling menyakitkan bagi korban.

Burning sun merupakan skandal prostitusi terbesar di Korea Selatan sejak era Hallyu. Ada banyak sekali korban dalam kasus ini terutama perempuan.

Mereka direkam tanpa izin oleh pria-pria yang jadi 'otak' di kasus tersebut, menyebarkan videonya dalam sebuah grup chat. Tak hanya namanya saja yang membuat geram publik, acara tersebut juga diketahui akan mengundang Seungri.

Seungri sendiri diketahui punya peran besar dalam kasus tersebut. Seungri sendiri dinyatakan bersalah karena mengatur perdagangan seks, perjudian ilegal, dan beberapa tuduhan lainnya, atas kasus tersebut.

“GUYS INI TOLONG BANGET!!! Darah gue mendidih. Ada club di surabaya yg ngasih panggung pelaku SEX TRAFFICKING!!! Dia ini direktor dari burning sun asli di korea yg udh convicted sexual bribery. Tuduhan dia assault, mucikari, dan sex cam. Di korea dicancel malah dikasi panggung!!!,” tulis akun tersebut.

Tak hanya itu saja berdasarkan keterangan akun tersebut, partisipasi yang membuat acara ini adalah perempuan. Hal ini semakin membuat pengguna akun tersebut tak habis pikir.

“Btw, gue kecewa bgt karena justru yg partisipasi bikin acara ginian CEWE. Dan kabarnya dia emang suka bikin acara kontroversial,” lanjut cuitannya.

Bahkan berdasarkan informasi akun yang bersangkutan, talent dalam acara tersebut tidak mendapatkan konfirmasi tentang dilibatkannya mereka sebagai guest stars pada gelaran event tersebut.

“Ternyata talentnya pada ga dibriefing dan dikasi tau tentang tema dari eventnya sm penyelenggara,” cuit akun tersebut.

Namun salah satu pengisi acara yakni DJ Bernad memilih mengundurkan diri dari acara itu. Dalam unggahan instagram storiesnya DJ tersebut, dirinya memilih mundur.

“Hi guys buat semua yang ribut tentang Burning sun Thank you supportnya. Im officialy walk out dari event Burning sun 31 Agustus 2024 di Gentleman’s club. Buat semua tanggapannya terima kasih banyak. Hopefully bakal jadi pembelajaran aku  atau pihak terkait,” tulis DJ tersebut. 

Pemilik akun X itu juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada DJ Bernard lantaran memilih mundur dari acara tersebut. 

“Alhamdulillah DJ Bernard selaku talentnya walkout dari event ini. Semoga yg lain nyusul. Terima kasih buat yg dengerin artinya ada hati nurani dan care sm korban!,” tulis akun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya