Viral Hotnya Lee Dong Wook Kegep Nyebat di Pinggir Jalan Kota Paris Bikin Netizen Klepek-klepek

Lee Dong Wook
Sumber :
  • Instagram/leedongwook_official

Paris, VIVA – Perhelatan Olimpiade 2024 yang digelar di Paris Prancis terus mencuri perhatian masyarakat dunia. Termasuk sejumlah selebritis dunia yang tampak hadir langsung mendukung atlet dari negara mereka masing-masing. 

Kabar Bahagia Penyanyi Lee Dong Wook Akan Menikah di Seoul

Beberapa selebritis dunia seperti aktor tampan Lee Dong Wook hingga member SHINee, Minho terlihat datang langsung ke Paris untuk menyaksikan sejumlah laga dalam yang diperlombakan di Olimpiade tersebut.

Minho diketahui sempat memberikan dukungan untuk atlet Korea yang bertanding di cabang lompat tinggi, skateboard, voli pantai, Taekondwo hingga Golf. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lee Dong Wook Bakal Debut Jadi Pengisi Suara di Film Inside Out 2

Sementara itu, Lee Dong Wook juga terlihat memberikan dukungan kepada timnas Korea Selatan yang berlaga dalam cabang olahraga panjat tebing, taekwondo, voli pantai, lari 100 meter, angkat besi, hingga renang.

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Keduanya juga sempat terlihat datang bersama untuk mendukung timnas Korea Selatan dengan membawa bendera Korea Selatan ke lokasi acara.

Namun yang menarik perhatian publik adalah saat momen Lee Dong Wook bersantai di jalan Paris. Dalam sebuah foto yang didapatkan penggemar terlihat Lee Dong Wook menggunakan topi berwarna merah, kemeja hitam dan celana pendek serta sendal jepit berwarna hitam.

Dirinya terlihat tengah bersender di sebuah tembok bangunan sambil memainkan ponsel. Tak hanya bermain ponsel ternyata Lee Dong Wook juga kedapatan tengah asik menghisap merokok.

Aksi Lee Dong Wook yang tengah bersantai sambil menghisap rokok bukan hal baru, sebab penggemar tahu bahwa Lee Dong Wook merupakan seorang perokok beberapa waktu tahun belakangan ini.

Namun penggemar cukup kaget lantaran sudah lama tidak melihat Lee Dong Wook merokok.

Sebagai informasi pada siaran langsung VLIVE  di tahun 2021 penggemar sempat bertanya apakah Lee Dong Wook sudah berhenti merokok. Pria berusia 40 tahun itu mengaku belum bisa berhenti merokok namun tetap berusaha untuk menguranginya.

Meskipun sepertinya Lee Dong Wook belum berhenti sama sekali, sebagian besar penggemar tampaknya hanya senang melihatnya bersantai dan menikmati hidup.

Tak hanya itu saja meskipun penggemar tahu itu buruk, mereka tidak bisa menahan diri dengan betapa seksinya Lee Dong Wook tatkala sedang merokok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya