Aliando Syarief Nyari Pacar, Begini Kriterianya

Aliando Syarief.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

Jakarta, VIVA – Aliando Syarief mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan mentalnya kini jauh lebih baik setelah ia berjuang dengan gangguan obsesif kompulsif ata OCD ekstrem pada 2021 lalu. Seiring berjalannya waktu, Aliando mengaku sudah bisa mengontrol dirinya sehingga ia pun kembali aktif di dunia hiburan untuk syuting lagi.

Usai Putus dari El Rumi, Kedekatan Marsha Aruan dan Ciccio Manassero Curi Perhatian

Merasa dirinya sudah lebih stabil dari gangguan mental itu, Aliando berkeinginan untuk mencari pacar baru. Ia mengaku lelah lantaran banyak orang yang mendesak agar segera mencari pasangan.

"Kondisi lebih baik dari pada 2021 sih, 2024 ini gue memang lagi mau cari pacar sebenarnya. Sumpah, gue capek banget," ungkap Aliando, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Sabtu 10 Agustus 2024.

Totalitas! Aliando Syarief Turunkan Berat Badan Demi Karakter di Series Cinta Mati

Aliando mengaku sebelumnya belum pernah berpacaran apalagi menjalin hubungan yang serius. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aliando Syarief

Photo :
  • Instagram @aliandooo
Princess Treatment ke Syifa Hadju Bikin Baper, El Rumi: Aku Orangnya Gak Romantis

Hal itu pula yang bikin di usia yang hampir 28 tahun ini Aliando ingin merasakan berada dalam sebuah hubungan dengan seseorang pilihannya.

Terkait kriteria, Aliando mengaku tidak ada spesifikasi khusus. Yang pasti, ia ingin perempuan dengan latar belakang yang jelas dan baik agar bisa menemaninya hingga akhir hayat.

"Kriterianya ya menyesuaikan lah karena gue nggak pernah pacaran sebelumnya jadi gue nggak tahu rasanya pacaran gimana sebetulnya," kata Aliando.

"Nggak mungkin asal-asal ya walaupun gue endingnya nggak tahu, namanya udah memfilter ya nggak apa-apa juga, menyaring kriteria sendiri agak susah sih daripada mencari sekedar pacar," tambahnya.

Alaindo tidak keberatan baik perempuan itu adalah seorang artis atau bukan. Aktor tersebut hanya menekankan soal cerita masa lalu dan latar belakang sang perempuan yang harus jelas dan sesuai dengan dirinya.

Aliando juga ingin pasangannya kelak adalah orang yang bisa ia ajak ngobrol dan berdiskusi secara dewasa. Sebab, memiliki pasangan yang bisa diajak berbicara dengan baik akan memberikan nilai plus dalam sebuah hubungan.

"Yang gue butuhin biasanya yang bisa ngobrol. Tapi kalau ngobrol, tapi dia nggak sesuai kriteria susah juga," tambahnya.

Sebagai seorang aktor yang kerap memainkan genre romantis, Aliando Syarief merasa perlu punya pasangan agar ia bisa mendalami karakternya dengan lebih sempurna.

Status jomblo membuat Aliando kesulitan untuk memahami perasaan karakter-karakter yang ia perankan karena dirinya sendiri belum pernah merasakan hal itu.

"Film gue romantis semua tapi kalau pemerannya nggak pernah pacaran kan juga bingung, nggak bisa kasih aktingnya, agak susah mewakilinya," ujar Aliando Syarief.

Ditambah lagi, ada banyak orang terdekat yang mulai menekan Aliando untuk segera mencari pasangan hidup.

Mengingat usianya akan menjadi kepala tiga dalam 2 tahun mendatang, Aliando Syarief diingatkan tentang rentang usianya kelak saat mempunyai anak.

"Gue nggak apa-apa mau nikah 30 40 it's okay kadang banyak banget ancaman kayak ntar lu punya anak udah tua nggak bisa main sama anak. Aduh gimana ya gue lebih peduli sama kehidupan gue sih dripada harus ngejar umur," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya