Terpopuler: Sumber Kekayaan Erin Taulany, Ayu Ting Ting Terseret di Perceraian Andre Taulany

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

Jakarta, VIVA – Berita mengejutkan datang dari pasangan selebriti Andre Taulany dan Erin Taulany. Setelah 18 tahun membina rumah tangga, komedian kondang tersebut secara resmi mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten.

Erin Taulany Singgung Soal Karma di Tengah Proses Cerai, Sindiran Untuk Andre Taulany?

Kabar tentang perceraian Andre Taulany dan Erin Taulany masih menjadi perhatian serius pembaca VIVA sepanjang Jumat 9 Agustus 2024. Berikut ini rangkumannya.

1. Sering Hidup Glamour, Ini Sumber Kekayaan Erin Taulany yang Digugat Cerai Andre Taulany

Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Singgung Soal Sakit Hati dan Karma

Selain isu perceraian Andre dan Erin, berbagai kekayaaan dari bisnis yang selama ini dijalani Erin Taulany menjadi perbincangan yang ramai di media sosial. Menurut kabar yang beredar luas, Erin Taulany diketahui memiliki harta mencapai Rp21,3 Miliar.Hal tersebut menjadi pertanyaan publik mengenai bisnis apa saja yang dijalankan istri dari komedian Andre Taulany.

Selengkapnya di sini.

Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

2. Andre Taulany Diramal Bakal Dekat dengan Wanita Lain Usai Cerai, Nama Ayu Ting Ting Terseret

Perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina nampaknya tidak sepenuhnya menjadi mimpi buruk. Sebab, Hard Gumay yang dikenal bisa menerawang masa depan telah memprediksi bagaimana kehidupan Andre Taulany setelah bercerai dari istrinya. Hard Gumay memprediksi komedian tersebut juga akan segera mendapatkan pengganti Rien Wartia.

Selengkapnya di sini.

3. Andre Taulany Akui Sering Ribut Hingga Ungkap Perjuangan Jaga Keutuhan Rumah Tangga

Andre Taulany akhirnya angkat suara terkait dengan gugatan cerai talak yang dilayangkannya kepada sang istri, Erin Taulany pada 4 April 2024 lalu. Dia juga mengungkap beberapa rumor yang ramai diperbincangkan di kalangan pengguna media sosial, termasuk soal pengakuannya dua tahun silam di hadapan Maia Estianty soal sering ribut dengan Erin.

Selengkapnya di sini.

4. Viral Pesan Sebut Tunggu Anak-Anaknya Dewasa Baru Ajukan Cerai, Ini Respons Andre Taulany

Andre Taulany

Photo :
  • IG @andreastaulany

Di tengah kabar gugatan cerai talak yang diajukan Andre Taulany, banyak asumsi di kalangan masyarakat terkait dengan hal tersebut. Salah satunya beredarnya pesan di media sosial pada Rabu malam 7 Agustus 2024. Dalam lesan yang beredar itu menyebutkan Andre Taulany sebenarnya sudah lama berencana untuk menceraikan Erin. Namun dirinya masih menunggu ketiga anak-anaknya tumbuh dewasa.

Selengkapnya di sini.

5. 4 Fakta dibalik Alasan Perceraian Andre Taulany dan Erin Taulany

Proses perceraian antara Andre Taulany dan sang istri, Erin saat ini masih berlangsung dan tengah memasuki tahap mediasi. Baik Andre Taulany maupun Erin Wartia Trigina telah sepakat untuk berpisah. Banyak netizen yang bertanya-tanya mengenai gugatan cerai yang dilayangkan sang komedian ke istri yang sudah dinikahinya selama 18 tahun.

Selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya