Komentari Akun Haters untuk Doakan Vanessa Angel, Atta Halilintar Disebut Tak Punya Empati

Atta Halilintar
Sumber :
  • IG @attahalilintar

Jakarta, VIVA – Atta Halilintar kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini netizen menghujat Atta Halilintar lantaran dinilai tidak memiliki empati terhadap almarhumah Vanessa Angel dan keluarganya. Hal ini bermula saat salah satu akun TikTok yang diduga haters dari Fuji membuat unggahan tentang tren ‘Jangan Ya Dek Ya’. 

Heboh Irish Bella Jalan Bareng Cowok Baru, Sudah Move On?

Akun TikTok tersebut seolah membalas nyinyiran netizen beberapa waktu lalu terkait konten Atta Halilintar ‘Jangan ya Dek Ya’ dengan menyinggung orang yang sudah lama berpacaran namun belum juga dikenalkan kepada keluarganya. Unggahan tersebut dinilai netizen seolah menyindir atau menyentil sosok Fuji yang sempat berpacaran dengan Thariq Halilintar namun belum pernah dikenalkan kepada keluarga besarnya. Scroll lebih lanjut.

Akun haters Fuji itu menuliskan konten Jangan ya Dek Ya namun menyinggung almarhumah Vanessa Angel.

Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

nikah tanpa restu orang jangan ya de. PADAHAL YANG TANPA RESTU ORANG TUA ADALAH VANESSA TERPAKSA DIRERUIN KARENA HAMIL DULUAN PAHAM,’ demikian unggahan akun tersebut.

Tampilkan Peringatan Darurat di Panggung, Nadin Amizah Diwanti-wanti Netizen

Unggahan tersebut ternyata juga sampai ke Atta Halilintar. Suami dari Aurel Hermansyah ini langsung meminta semua pihak untuk tidak menyinggung almarhumah Vanessa Angel dan keluarganya. Dia juga meminta untuk netizen mengirimkan doa kepada almarhumah Vanessa Angel.

Alfatihah buat kak Vanessa... kak Vanessa orang baik dan teman saya,” tulis Atta Halilintar.

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

Photo :
  • Tangkapan layar video IG @sumargodenny

Tak hanya untuk Vanessa Angel saja, Atta juga mengajak semua netizen memberikan doa yang terbaik keluarga H. Faisal usai ditinggal pergi oleh mendiang Vanessa dan suaminya Bibi Andriansyah.

Doakan yang terbaik ya buat kak Vanes, pak haji, oma, gala, dan kaka Fuji biar kan kak Vanes tenang,” tulis Atta Halilintar lebih lanjut.

Unggahan dan komentar Atta Halilintar di akun hatest tersebut ternyata juga sempat diunggah ulang di akun instagram stories suami Aurel Hermansyah ini. Dalam unggahan itu, Atta hanya membubuhkan emotikon tangan berdoa. 

Atta Halilintar

Photo :
  • IG @attahalilintar

Unggahan Atta Halilintar di instagram stories tersebut dinilai tidak pantas dilakukan oleh dirinya.

Itu kayanya story orang deh gaes di repost sama Atta tapi dia juga ga harus sih repost-repost begitu, maksudnya biar apa coba,” tulis netizen.

Ngapaen atta ikut komen sih, jadi keup kan caper juga nih haji Atta konten kreator,” kata lainnya.

Atta aku ngerti niat kamu baik nyuruh yang bikin konten untuk damai. Tapi kayaknya enggak perlu deh kamu repost di story isi kontennya. Jadi kek kamu malah nunjukkin masa lalu kak Vanes ke lebih banyak orang,” kata lainnya.

Kenapa pake dikomen sih terus dimasukin ke story. Kek menabuh genderang perang ga sih,” sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya