Netizen Bandingkan Aurel Main DJ Gunakan Hijab dengan Ria Ricis

Aurel dengan Dj dari Arab
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Aurel Hermansyah kembali jadi mendapat nyinyiran dari pengguna media sosial. Kali ini, istri dari Atta Halilintar itu disindir oleh netizen lantaran terlihat nge-DJ.

Raisa Siap Meriahkan Laga Indonesia vs Australia di GBK Hari Ini, Netizen: Jangan Rusak Momen Ya!

Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu, terlihat Aurel di dalam sebuah ruangan fokus memainkan alat-alat DJ-nya. Aurel juga terlihat menggunakan baju berwarna pink dan hijab berwarna nude piawai memainkan sejumlah alat-alat musik DJ di depannya. Scroll lebih lanjut.

Sementara itu terlihat Atta Halilintar mengawasi dari tempat duduknya. Menggunakan hoodie hitam dan kaca mata hitam, Atta terlihat  sedikit berjoget mengikuti irama musik yang dimainkan sang istri. Ameena yang duduk di pangkuan Atta juga terlihat memainkan tangannya dan berjoget mengikuti musik tersebut.

Akui Sintya Marisca Mirip dengannya, Umi Pipik Sinyal Beri Lampu Hijau?

Namun tindakan Aurel tersebut langsung mendapat nyinyiran dari warganet.  Tidak sedikit dari mereka yang menyinggung tittle Aurel sebagai hajjah. 

Ria Andrews Ngaku Menikah dengan Stefan William Sejak 2022

Kita persembahkan DJ Hajjah Aurel punten,” sindir netizen.

Lucu banget pliss dj hajjah Aurel,” kata lainnya.

The real dugem halal,” sindir netizen lain.

Pulang haji bukannya marawis solawatan malah dijje bu hajji,” sindir lainnya.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Namun tak semua sepakat menghujat Aurel. Apalagi yang dilakukan putri Anang Hermansyah di dalam rumah dan hal itu dilakukan demi menyalurkan sebuah hobi.

Enggak apa-apa mereka lagi panen pahala padahal Aurel itu cuma main iseng-iseng di rumahnya sendiri bukan di club. Dah lah emang netizen maha benar yang punya kunci surga,” kata netizen lain.

Skill itu jangan dibatasi, agama juga jangan diribetin,” ungkap lainnya.

Yang salah dari hobi apaan? Kan dia gak di club. Ngadi-ngadi,” kata netizen lain.

Laaah Aurel di rumahnya sendiri. Ricis aja di dampingin laki-laki joget-joget depan laki-laki malah dibilang hiburan giliran Aurel dihujat,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya