Selamat Cassandra Lee Resmi Dilamar Ryuken Lie

Cassandra Lee dan Ryuken Lie
Sumber :
  • IG @cassandraslee

Singapura, VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris cantik Cassandra Lee. Jumat 9 Agustus 2024 dirinya membagikan kabar bahagia dilamar oleh sang kekasih, Ryuken Lie. Cassandra diketahui dilamar oleh sang kekasih Ryuken Lie di tempat paling populer di Singapura, Marina Bay Sands Singapore. 

Diam-diam Luna Maya Pernah Hampir Nikah

Dalam unggahannya, Cassandra Lee tampak cantik menggunakan dress berwarna putih yang dipadu dengan sepatu kets berwarna senada. Sementara itu, Ryuken Lie terlihat menggunakan long shirt berwarna coklat yang dipadu dengan cargo pants berwarna nude. Scroll lebih lanjut. 

Terlihar Ryuken Lie nampak berlutut di hadapan Cassandra Lee sambil memegang cincin di tangan kanannya. Sementara itu, Cassandra Lee nampak sangat terkejut dengan tangannya menutup mulutnya. 

Ungkap Isi Hati di Momen Ultah Dul Jaelani, Tissa Biani: Semoga Kita Berjodoh

Cassandra terlihat mengiyakan lamaran tersebut dan membuat Ryuken Lie langsung menyematkan cincin di tangan kiri tangan sang kekasih. Cassandra Lee juga nampak mengusap air mata haru saat dilamar sang kekasih. 

Teka-teki Kasus Wanita Dibegal di Mekarmukti Garut Terungkap, Pelaku Kekasihnya?

Cassandra juga nampak terlihat tersenyum lebar sebelum akhirnya memeluk Ryuken Lie sambil memamerkan cincin bertahtakan berlian di jari manisnya.

Yes.si.oui.iya.ja.sim. Any language you ask me In. I will say Yes, Yes and Yes,” tulis Cassandra Lee.

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat respon bahagia dari sejumlah selebritis tanah air. Tak terkecuali dari sang sahabat Beby Tsabina.

Cassandra Lee dan Ryuken Lie

Photo :
  • IG @cassandraslee

Love that for you sayangku,” tulis Beby Tsabina.

You got my back i got yours,” balas Cassandra Lee.

Heeiiii Ini seriusaaan CONGRATS SAYANGKU HAPPY HAPPY TERUS YA KALIAN BERDUA,” tulis dia.

OMG CONGRATULATIONS YOU BOTH!!!,” ujar lainnya.

REALLYYYY???  HAPPY FOR YOU,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya