Lega Anaknya Jago Akting, Gisel Ungkap Momen Gempi Syuting MV Gala Bunga Matahari

Gempita dan Gisela Anastasia
Sumber :
  • Gisela Anastasia

Jakarta, VIVA – Gisela Anastasia begitu bangga kepada sang putri, Gempita, yang sukses menjadi bintang music video (MV) lagu Sal Priadi berjudul Gala Bunga Matahari. Nampaknya, proses syuting tidak dilakukan baru-baru ini karena Gisel mengaku kesulitan merahasiakan momen gemas bersama putrinya ini. Akhirnya, MV Gala Bunga Matahari dirilis pada 8 Agustus 2024 kemarin sedangkan lagunya sendiri sudah dikeluarkan terlebih dahulu pada April lalu.

Sukses Jadi Bintang MV, Gempi Bakal Debut Main Film Bareng Gading dan Gisel

Gisel sengaja merahasiakan setiap momen bersama Gempi saat syuting MV ini karena hendak memberikan kejutan pada masyarakat penikmat musik. Scroll lebih lanjut.

"Serius yaa nunggu mau posting video ini rasanya seperti lamaaaaaa banget! Nahan untuk ga tayangin ini biar MV nya bisa jadi kejutan kecil manis untuk kalian itu sungguh tidak mudah," kata Gisel di Instagram, dikutip Jumat 9 Agustus 2024.

Simak Kisah Emosional di Lagu Terbaru The Dramma, Ini Terlalu Indah Untuk Abadi

Gisel pun sudah cukup lama menahan diri untuk menutupi setiap cerita momen syuting yang merupakan pertama kalinya bagi sang putri. Lewat MV ini, Gempi resmi debut di dunia hiburan Tanah Air yang nampaknya bakat itu diturunkan dari kedua orang tuanya.

Gisel Tak Kuat dan Sedih Melihat Video Cut Intan Nabila Alami KDRT, Beri Doa Terbaik

Gisel mengungkapkan bahwa ia menemani Gempi selama proses syuting berlangsung. Sebagai ibu, pastinya ada saja momen ketika Gisel dibuat gemas dengan sang anak untuk memastikan hasil yang sempurna.

"Pengen cerita serunya dan challengingnya waktu bikin klip kemarin untuk direct si Gempi (sebagai mamak mamak Batak yang pasti akan tetap kepo ngarahin anaknya sekaligus berperan sebagai pawang) walau directornya udah jago banget ya kan mas @acotenri? Hahaha maapin yaaa," jelas Gisel.

Gempita

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Proses syuting dilakukan di tengah gurun pasir pada siang hari yang dipastikan suasananya terasa sangat panas. Namun, Gisel mengaku lega setelah proses syuting selesai dan mendaapatkan banyak foto hingga klip-klip menarik untuk dirangkai menjadi satu MV utuh.

"Tapi yang penting semua senyum dan lega setelah selesai proses shooting ini. Berharap sudah mendapatkan gambar- gambar apik untuk disampaikan pada kalian semua, di saat ada jadwal pesawat yang harus diperhitungkan saat itu," ujarnya.

Gisel juga sangat bersyukur karena Gempi adalah anak yang pintar dan bisa diandalkan sekalipun dalam kondisi yang cukup genting. Meskipun awalnya sempat kurang percaya diri, akhirnya Gempi bisa mengatasi hal itu dan menyelesaikan tugasnya dengan baik.

"Untuunggg aja Gem kamu tu selalu bisa diandalkan walau katanya awalnya ragu-ragu dan nggak pede sama diri sendiri.. terharu mama ngetiknya ini," kata Gisel.

Tak lupa, Gisel pun berterima kasih kepada Gempi yang sudah berhasil melawan dirinya agar bisa menyelesaikan syuting MV Gala Bunga Matahari itu dengan sangat baik.

"Terimakasih ya nak sudah mau mencoba..dan hasilnya luar biasa sekali menurut mama pribadi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya