Gempi Sukses Bintangi MV Gala Bunga Matahari, Gading Marten: A Star Is Born

Gempita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta, VIVA – Gading Marten tak bisa menyembunyikan kebahagiaan melihat sang putri, Gempita, akhirnya terjun ke dunia hiburan. Bocah 9 tahun itu debut sebagai model music video (MV) lagu milik Sal Priadi berjudul Gala Bunga Matahari. Nampaknya, Gempi akan segera mengikuti jejak kedua orang tuanya untuk berkiprah di industri hiburan.

Sukses Jadi Bintang MV, Gempi Bakal Debut Main Film Bareng Gading dan Gisel

Gading Marten pun mengungkapkan rasa bangganya itu lewat unggahan di Instagram pribadi. Bagikan potret Gempi saat syuting video klip dengan pakaian kuning yang mengisyaratkan bunga Matahari, Gading Marten tak lupa mengucapkan selamat kepada sang putri yang siap menjadi seorang bintang. Scroll lebih lanjut.

"Selamat ya nak. A star is born!!! You are amazing, we are so proud of you Mpi," tulis Gading Marten di Instagram, dikutip Jumat 9 Agustus 2024.

Simak Kisah Emosional di Lagu Terbaru The Dramma, Ini Terlalu Indah Untuk Abadi

Gading Marten tak menyangka putrinya dilirik oleh musisi Sal Priadi untuk membintangi video klip lagu yang sangat menyentuh hati itu. Gading Marten juga kagum dengan kebolehan Sal Priadi melahirkan lagu yang sangat indah dan menggabungkannya dengan video klip yang semakin menyentuh hati.

Sentuhan Seni dalam Foto Maternity Patricia Gouw Jadi Sorotan

"Selamat ya om @salpriadi dan om @acotenri sudah tayang.. lagi yang begitu indah dikawinkan dengan music video yang sangat menyentuh," kata Gading Marten.

Video klip lagu Gala Bunga Matahari telah dirilis pada 8 Agustus 2024 kemarin dan mendapatkan respon yang sangat positif dari publik. Bukan hanya karena lagunya yang membuat baper tetapi juga MV yang membuat banyak orang penasaran. Dalam waktu satu hari saja, video klip tersebut langsung jadi trending topik di berbagai media sosial.

Sementara itu, lagu Gala Bunga Matahari sudah dirilis pada 30 April 2024 dan berhasil mencuri hati para penikmat musik di Tanah Air.

Gading Marten

Photo :
  • ist

Gading Marten tak hentinya bersyukur karena kebolehan sang putri berakting dalam MV lagu tersebut. Sebagai orang yang sudah lama berkiprah di industri hiburan, Gading Marten menilai putrinya juga dikaruniai kemampuan yang apik dalam bidang seni.

"Terima kasih Tuhan untuk Talenta yang luar biasa Engkau berikan kepada anak kami GEMPITA," kata Gading Marten.

Gading Marten juga tak lupa berterima kasih kepada sang mantan istri Gisel karena sudah menemani putrinya selama proses syuting berlangsung sekaligus membantu Gempi tetap ceria sehingga pembuatan MV Gala Bunga Matahari berjalan dengan lancar.

"Terima kasih mamaisel @gisel_la mba @almasitha_ om @acotenri bersama seluruh crew yang membantu menjaga mood Gempi di lokasi syuting. Terima kasih semua doa-doa dan ucapan support untuk gempi," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya