Thariq Halilintar Bela Aaliyah Massaid yang Kena Komentar Nyinyir Netizen

Thariq Halilintar
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Pasangan pengantin baru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat ini tengah menghabiskan waktu bulan madu atau honeymoon di Italia. Diketahui, Aaliyah dengan Thariq menikah pada Jumat, 26 Juli 2024 di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Di tengah-tengah menikmati masa bulan madu di Eropa, Thariq dibuat sedikit tidak nyaman dengan adanya komentar julid dan nyinyir dari salah satu warganet yang ditujukkan kepada Aaliyah. Scroll lebih lanjut ya.

Warganet itu memberi komentar nyinyir di salah satu unggahan Thariq di Instagram. Thariq mengunggah deretan foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Aaliyah. Keduanya tampak berpose romantis di atas perahu di tengah danau.

Aaliyah Massaid Ungkap Perubahan Besar Usai Menikah dengan Thariq Halilintar

"they said happiness is contagious, you might be infecting me with yours (mereka bilang kebahagiaan itu menular, kamu mungkin menularkan kebahagiaanmu padaku)," tulis Thariq sebagai caption dikutip VIVA, Jumat, 9 Agustus 2024.

Asal Sebut Istri Idap ADHD, Jawaban Aaliyah Massaid Bikin Thariq Halilintar Kicep

Unggahan itu mendapat banyak respons dari warganet yang ikut merasa bahagia melihat potret-potret bulan madu Thariq dengan Aaliyah. Namun, dari banyaknya komentar itu, ada satu yang mengganjal di hati Thariq sampai akhirnya ia tidak tinggal diam.

Komentar mengganjal itu datang dari seorang warganet yang memberi pernyataan nyinyir untuk Aaliyah Massaid.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid unboxing kado dari Presiden Joko Widodo

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

"@aaliyah.massaid gaya elit duit kagak ada," tulis warganet itu untuk Aaliyah.

Tidak tinggal diam, Tahriq langsung membalas komentar nyinyir itu. Sebagai seorang suami, Thariq membela Aaliyah Massaid.

"penghasilan dia sehari bisa bayarin kuota km seumur hidup dek. mandi sana biar ga kepanasan," balas Thariq.

Kini, komentar itu telah hilang. Namun, banyak akun media sosial yang berhasil mengabadikannya kemudian diunggah, salah satunya adalah diunggah di akun Instagram @lambe_gosiip.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya