Suho EXO Sudah Tiba di Jakarta, EXO-L Siap Konser Besok?

Suho 'EXO'
Sumber :
  • Instagram Suho

Jakarta, VIVA – Suho EXO akhirnya tiba di Jakarta untuk menghadiri acara konser solo perdananya yang dijadawalkan pada Sabtu 10 Agustus 2024 besok. Suho EXO bakal bertemu dengan penggemarnya di Indonesia secara langsung lewat konser yang bertajuk Suho Concert 2024 - Su:Home in Jakarta.

Moon Taeil Eks NCT Belum Ditangkap, Kasus Kekerasan Seksualnya Dilimpahkan ke Kejaksaan

Event konser yang dipromotori oleh Mecimapro ini akan digelar di arena Tennis Indoor Senayan pukul 15.00 WIB.

Berbagai video dan foto Suho ketika berada di bandara pun viral, di mana banyak penggemar sangat antusias menjelang konsernya esok hari. Suho tentunya tidak sendirian, ada penjagaan yang cukup ketat dan ia pun didampingi oleh sejumlah staff.

Fans K-Pop Geruduk Kantor HYBE, Protes Penjualan Album yang Gak Ramah Lingkungan

"Suho tiba dengan selat di Jakarta, Indonesia," tulis unggahan X @exolintl9, dikutip Jumat 9 Agustus 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Heboh Kabar 200 Lebih Idol Kpop Terlibat Kasus New Nth Chatroom, Benarkah?

Suho terlihat datang mengenakan pakaian yang kasual dan sopan. Ia memakai kemeja hitam dengan motif bunga serta topi hitam dan masker putih yang menutupi wajahnya.

Sesekali, Suho melihat ke arah penggemar yang sudah menunggunya di bandara lalu melempar pandangan.

Tentu saja momen ini menjadi sangat menebarkan karena ini adalah pertama kalinya Suho mengadakan konser tunggal di Indonesia.

Sebelum Jakarta, ada juga beberapa negara yang ia singgahi seperti Seoul (Korea Selatan), Manila (Filipina) pada 22 Juni, Hong Kong 6 Juli, Taipei (Taiwan) 13 Juli, Bangkok (Thailand) 20 Juli dan Kuala Lumpur (Malaysia) 28 Juli.

Suho EXO

Photo :
  • Instagram Suho

Beberapa waktu lalu, Suho juga telah menyapa para penggemar di Indonesia lewat video singkat di media sosial. Ia memberikan kabar bahagia untuk penggemar yang sudah lama menantikan kehadirannya di Tanah Air.

"Halo, EXO-L Indonesia, aku SUHO! Kita ketemu lagi! Aku ingin membagikan kabar bahagia untuk kalian," kata Suho.

Leader grup EXO ini mengungkapkan bahwa ia telah merilis mini album yang ke-3 berjudul 1 to 3. Lagu-lagu dari album barunya ini pun akan dipersembahkan untuk penggemar di Indonesia lewat konsernya tersebut.

Oleh sebab itu, para penggemar disarankan untuk mulai menghafalkan lagu apa aja yang akan dinyanyikan sang idola.

"Untuk merayakan rilisnya album ini, aku memiliki kejutan spesial untuk EXO-L Indonesia," ujarnya.

Suho EXO.

Photo :
  • Allkpop

"Aku akan bertemu dengan EXO-L Indonesia dalam SUHO The 3rd Mini Album ‘1 to 3’ Face To Face Album Sign Event in Jakarta," kata Suho lagi.

Bukan hanya penggemar yang gugup, Suho juga sudah tidak sabar bertemu dengan para penggemar di Indonesia secara langsung.

Meskipun tidak konser bersama anggota EXO secara lengkap, namun Suho berharap konser solo perdananya ini bisa memuaskan para penggemar.

"Tidak sabar untuk segera bertemu dengan kalian," kata Suho

"Ayang-ayang EXO-L, tunggu aku ya. Daaah," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya