Lolly Ungkap Alasan Berhijab, Netizen Malah Julid Tuding Hanya Sementara

Lolly, anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Laura Meizani alias Lolly kini selalu tampil mengenakan hijab jika dilihat dari berbagai unggahannya di media sosial. Netizen pun penasaran apa yang membuat putri sulung Nikita Mirzani tersebut akhirnya memutuskan untuk menutup aurat.

Nikita Mirzani Sentil Hary Tanoesoedibjo: Saya Blacklist! Kalian Memberitakan Seenak Jidat

Padahal sebelumnya ketik masih berpacaran dengan Vadel Badjideh, Lolly kerap mengenakan pakaian yang cukup terbuka dan ketat karena pengaruh gaya berpakaian selama masih bersekolah di Inggris.

Lolly mengungkapkan tidak ada alasan spesifik yang membuat dirinya akhirnya memutuskan berhijab. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Video Azizah Salsha Dipeluk Pria dari Belakang Usai Nonton Timnas

Bukan karena sudah putus dari Vadel Badjideh atau pun bertaubat setelah bertengkar dengan Nikita Mirzani, tetapi Lolly mengaku nyaman ketika menutup auratnya.

Nikita Mirzani dan putrinya Lolly.

Photo :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Lagi, Video Lempar Gombalan Andre Taulany-Amanda Rigby Disorot Netizen

"Ceritain alasan berhijab? Nggak apa-apa. Jadi aku tuh nyoba-nyoba gitu kan pakai hijab ternyata nyaman," ungkap Lolly, mengutip video Instagram @lambegosiip, Jumat 9 Agustus 2024.

Meskipun awalnya hanya coba-coba, Lolly justru merasakan kemantapan hati yang membuatnya ingin terus mengenakan hijab. Anak Nikita Mirzani itu lantas memastikan bahwa dirinya akan berhijab seterusnya.

"Ya udah, seterusnya aku pakai hijab," kata Lolly.

Nampaknya, keputusan untuk mengenakan hijab ini memang tidak dipengaruhi oleh siapa pun. Lolly mengaku hanya karena merasa nyaman dengan penampilan yang tertutup akhirnya ia akan berhijab ke depannya.

Lolly juga merasa nyaman meskipun ini adalah pertama kalinya ia belajar untuk menyempurnakan diri dalam menutup aurat.

"Karena nyaman dan aku ngerasa jadi lebih aman aja gitu kalau pakai hijab. Jadinya lebih aman dan nyaman," jelas Lolly.

Lolly, anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram

Menanggapi keputusan Lolly ini, banyak netizen yang memberikan beragam tanggapan.

Tidak sedikit yang mendukung keputusan Lolly mengenakan hijab tetapi ada juga netizen yang julid lantaran menduga penampilan Lolly ini hanya berlaku sementara saja.

"Katakanlah dia sementara, minimal ada usaha. InsyaAllah diberi hidayah dan istiqomah selamanya,"komentar netizen.

"Halah sensasi doang nanti juga dilepas, dia pakai trik emaknya dulu, tahu emak-emak Indonesia," nyinyir seorang netizen.

"Semoga istiqomah Lolly, perbaiki hubunganmu sama ibumu. Minimal dapat maafnya. Semoga semakin bijaksana," kata yang lain.

"Mudah-mudahan dengan dia berhijab, mudahan dia semakin dekat dengan Allah dan semoga ada titik terang dia dengan mamanya. Aamiin, doakan yang baik-baik aja. Nggak ada salahnya doakan saja," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya