Buntut Dijodoh-jodohkan, Jirayut dan Halda Senang Akhirnya Banjir Tawaran Pekerjaan Bersama

Konferensi pers Comic 8 Revolution
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Penyanyi dangdut sekaligus presenter, Jirayut beberapa waktu terakhir ini sedang ramai dijodoh-jodohkan dengan selebgram Halda Rianta, yang juga merupakan adik dari komika Arafah Rianti. Banyak warganet yang mendukung Jirayut dengan Halda.

Kepeleset Saat Buru-buru Naik KRL, Jirayut Tunjukkan Luka di Bagian Kaki

Setelah ramai dijodoh-jodohkan dan menyedot perhatian banyak publik, Halda dan Jirayut kini mulai mendapat job yang menyatukan mereka berdua. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Salah satunya adalah Halda dan Jirayut didapuk untuk menjadi host atau pembawa acara dalam gelaran audisi Comic 8 Revolution, dari Falcon Pictures.

Raffi Ahmad Telpon Pagi-Pagi, Tawarkan Sule Jadi Wakil Walikota Bekasi

Comic 8 Revolution merupakan sebuah ajang pencarian bakat untuk menemukan talenta-talenta yang akan bermain dalam film terbaru produksi Falcon Pictures.

Jirayut dan Halda Rianta

Photo :
  • IG @jirayutdaa4official
Anugerah Komedi Indonesia 2024, Perayaan Apresiasi untuk Para Komedian Tanah Air

Audisi ini akan digelar mulai tanggal 23 Agustus sampai 21 September 2024 di 8 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Bali, Medan, Palembang, dan Jakarta. 

Pada saat ditemui, Halda dan Jirayut mengungkap bahwa ini merupakan kali pertama mereka jadi host untuk acara yang sama, setelah sebelumnya kerap jadi bintang tamu dalam konten-konten YouTube.

"Kalau untuk nge-host bareng sih, ini pertama kali ya," kata Jirayut di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Agustus 2024.

"Ini baru pertama kali nge-host bareng. Biasanya kita cuma bintang tamu," tambah Halda.

Jirayut

Photo :
  • Instagram @jirayutdaa4official

Ramai dikabarkan tengah menjalin kedekatan, Halda mengaku merasa sangat nyaman bekerja dengan Jirayut. Terlebih ia juga merasa sudah akrab sehingga secara kemistri pun kuat terjalin, ditambah Jirayut juga merupakan sosok yang menyenangkan.

"Nyaman nyaman saja. Ciee.. ya nyaman-nyaman saja, karena Jirayut juga orangnya humble kan, ceria, kayak kerjanya seru saja gitu dengan Jirayut. Soalnya kan sudah kenal kan, sudah akrab," kata Halda.

Tidak bisa dipungkiri, setelah ramai dijodoh-jodohkan, Halda dan Jirayut mengaku jadi mendapat banyak tawaran pekerjaan bersama. Keduanya merasa sangat bersyukur.

"Kita jadi banyak acara begitu lho berdua, kayak ini nih Halda tandeman Jirayut saja gitu," kata Halda.

Arafah Rianti dan Halda.

Photo :
  • Instagram

"Istilahnya kayak ke mana-mana pasti Jirayut sama siapa, halda. Halda sama siapa, Jirayut. Gitu gitu, Alhamdulillah," tambah Jirayut.

Halda dan Jirayut akan memandu acara audisi Comic 8 Revolution bersama dengan Arafah dan Astry Novita (Ovie).

"Dunia entertainment Indonesia saat ini dipenuhi oleh komedian,” jelas Produser Falcon Pictures, Frederica.

“Untuk itulah kami berharap lewat audisi ini menjadi ajang yang tepat untuk mendapatkan talenta-talenta komedian terbaik, untuk dapat menjadi bagian dalam film Comic 8 Revolution,” tegas Frederica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya