Seperti Apa Sosok Andre Taulany di Mata Erin?

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina
Sumber :
  • IG @erintaulany

Jakarta, VIVA – Perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina atau Erin, tengah menjadi sorotan publik karena setelah menikah hampir 19 tahun keduanya justru memutuskan untuk berpisah. Padahal, rumah tangga mereka terbilang cukup jarang diterpa isu miring namun ternyata ada masalah rumah tangga berkepanjangan selama 10 tahun belakangan yang membuat Andre Taulany akhirnya mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang pada April 2024 lalu.

Ajak Nikah Amanda Rigby, Andre Taulany Bikin Heboh Netizen

Masa lalu Andre Taulany dan Erin pun kembali viral lewat video-video kebersamaan mereka di berbagai acara. salah satunya adalah perihal respons Andre Taulany dan Erin ketika ditanya apakah pasangan mereka adalah sosok terbaik.

"Jawab yang jujur, Andre itu sosok suami yang baik atau ayah yang baik?" tanya Desta, mengutip video TikTok @weekkku, Jumat 9 Agustus 2024.

Terpopuler: Amanda Rigby Diajak Nikah Andre Taulany, Kondisi Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke

Dari pertanyaan yang dilontarkan oleh Desta, Erin hanya menjawab bahwa Andre Taulany adalah sosok ayah yang baik bagi anak-anaknya. Tetapi, Erin tidak memberikan tanggapan soal apakah Andre Taulany adalah suami yang baik atau bukan.

"Jawab yang jujur. Ayah yang baik," jawab Erin.

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

"Berarti bukan suami yang baik?" timpal Vincent Rompies.

Erin pun sempat tertawa mendengar pertanyaan dari Vincent Rompies tersebut sambil melirik kepada sang suami. Akhirnya, ia juga menjawab bahwa Andre Taulany juga merupakan seorang suami yang baik untuknya.

"Suami yang baik juga sih," kata Erin.

Pertanyaan yang sama juga dilemparkan kepada Andre Taulany, di mana ia diminta mengaku apakah Erin merupakan sosok istri yang baik atau ibu yang baik. Dari dua pilihan itu, Andre Taulay juga menjawab bahwa Erin adalah sosok ibu yang baik dan mengesampingkan jawaban bahwa ia adalah istri yang baik.

Andre Taulany justru terkesan ragu ketika diminta memastikan apakah Erin merupakan sosok istri yang baik untuknya.

"Ibu yang baik," kata Andre.

"Tapi istri yang baik juga ya?" tanya Desta lagi.

"Insya Allah," lanjut Andre.

Perihal masalah perceraian ini, Andre Taulany sudah angkat bicara guna menghindari fitnah terkait kondisi rumah tangganya. Andre Taulany menegaskan bahwa tidak ada masalah orang ketiga maupun finansial yang menjadi pemicu perceraiannya. Hanya saja, pernikahan Andre Taulany dan Erin sudah banyak diterpa badai selama 10 tahun belakangan. Akibatnya, Andre Taulany mantap mendaftarkan permohonan cerainya ke pengadilan agama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya