Andre Taulany Diramal Bakal Dekat dengan Wanita Lain Usai Cerai, Nama Ayu Ting Ting Terseret

Andre Taulany
Sumber :
  • Instagram @andrestaulany

Jakarta, VIVA – Perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina nampaknya tidak sepenuhnya menjadi mimpi buruk. Sebab, Hard Gumay yang dikenal bisa menerawang masa depan telah memprediksi bagaimana kehidupan Andre Taulany setelah bercerai dari istrinya.

Akui Sintya Marisca Mirip dengannya, Umi Pipik Sinyal Beri Lampu Hijau?

Menurut Hard Gumay, alih-alih mengalami keterpurukan, Andre Taulany justru akan menjadi perbincangan hangat di media bahkan kariernya membaik di bidang politik.

Hard Gumay memprediksi komedian tersebut juga akan segera mendapatkan pengganti Rien Wartia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ria Andrews Ngaku Menikah dengan Stefan William Sejak 2022

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

"Saya cuma mau menyampaikan bahwa setelah ini, Andre Taulany akan ramai lagi di media setelah berita perceraian, akan ramai di pemerintahan, di mana-mana, dengan kedekatannya dengan sosok perempuan," kata Hard Gumay, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Jumat 9 Agustus 2024.

Hard Gumay Sebut Syifa Hadju dan El Rumi Gak Berjodoh: Tidak Ada Tali Jodoh

Tanpa menyebutkan nama, Hard Gumay menjelaskan sosok perempuan yang bakal menggantikan Rien Wartia adalah orang yang berasal dari dunia hiburan.

Hal ini lantas menimbulkan dugaan bahwa Andre Taulany bakal dekat dengan orang yang selama ini suda dikenalnya. Selain itu, Hard Gumay menyebutkan ciri-ciri perempuan itu berusia lebih muda dari Andre Taulany.

"Dari kalangan dunia hiburan Indonesia juga, usianya lebih muda," ungkapnya.

Jika dilihat dari ciri-ciri tersebut, ada banyak artis perempuan yang berpeluang besar sesuai dengan prediksi Hard Gumay.

Sebab, Andre Taulany diketahui sering menjadi pembawa acara televisi dengan sejumlah artis perempuan. Tetapi, netizen malah menyeret nama Ayu Ting Ting.

Dibandingkan Hesty Purwadinata atau Kiky Saputri yang sudah bersuami, Ayu Ting Ting merupakan salah satu partner host Andre Taulany yang masih melajang.

"Ayu Ting Ting," komentar netizen.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

"Ayu Ting Ting paling, nggak usah ramal ramal udah tahu konsepnya ke situ," kata yang lain.

"Ayu Ting Ting nggak sih? Kan dulu pernah ramai juga," timpal lainnya.

Di sisi lain, pihak Andre Taulany menegaskan bahwa berakhirnya rumah tangga dengan sang istri sama sekali tidak ada kaitannya dengan kehadiran orang ketiga.

Pasangan yang menikah pada 2005 itu mengaku cerai karena ada permasalahan pada pernikahannya sejak 10 tahun terakhir namun dirahasiakan dengan sangat baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya