Fuji Mengaku Trauma Gegara Area Sensitifnya Kesenggol Fans Ricuh di Kendari

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

Jakarta, VIVA – Fuji baru-baru ini mengalami kejadian tak menyenangkan ketika berpartisipasi dalam acara lari marathon di Kendari, Sulawesi Tenggara. Fuji mengaku kesal karena payudaranya tidak sengaja tersentuh oleh orang yang menariknya secara tiba-tiba saking gemas dan ngefans ingin foto bersama.

Rachel Vennya Klarifikasi Gosip Azizah Salsha Threesome dengan Salim Nauderer dan Satria Ananta

Momen itu terjadi dengan sangat cepat hingga membuat Fuji kebingungan. Ia juga dikelilingi oleh banyak orang yang ngefans dengannya namun justru membuatnya merasa trauma. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengaku senang melihat antusiasme masyarakat sekitar yang mengikuti acara lari 5 kilometer itu, tetapi ia menyesali perbuatan beberapa orang yang menyakiti dirinya.

Fuji.

Photo :
  • Instagram @fuji_an.
Tiba-tiba Namanya Diseret Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha, Fuji Langsung Ngamuk!

"Gue suka sih antusiasmenya, tapi gue masih trauma sebenarnya. Gue kayak (kesal). (payudara) gue kepegang, pengen nangis," kata Fuji, mengutip video Instagram @lambegosiip, Jumat 9 Agustus 2024.

Dalam video yang viral, terlihat ada seorang wanita paruh baya yang sengaja menunggu Fuji di garis finish. Padahal, saat itu Fuji terlihat sangat semangat dan senang karena bisa menyelesaikan lari berkilo-kilo itu dengan baik. Mendekati garis finish, Fuji masih berlari sambil menebar senyumnya.

Bukan Haji Usia 2 Bulan, Thariq Halilintar Trending karena Terseret Dugaan Selingkuh Azizah Salsha

Tiba-tiba, ibu-ibu berkerudung hitam itu menghadang Fuji dan menarik dirinya seolah ingin memeluk. Ketika itu lah, Fuji langsung dikerumuni oleh banyak orang yang ingin melihatnya dari dekat bahkan berfoto bersama. Namun karena situasinya yang ricuh, alhasil area sensitif Fuji pun jadi tersenggol oleh orang lain.

"Tapi ibu-ibu katanya tadi," kata salah satu teman Fuji

"Bodo amat. Mau ibu-ibu, mau nggak, stranger namanya," jawab Fuji.

Fuji mengaku tidak mempermasalahkan ketika ibu-ibu tersebut menarik tangannya, tetapi ia jadi kesal lantaran area sensitifnya tersentuh hingga menyebabkan rasa sakit. Fuji jadi kapok padahal momen itu adalah acara yang menyenangkan.

"Mungkin pengen ambil tangan gue, iya nggak sengaja, tapi gue ngerasa kecubit (payudaranya). Itu yang gue kesel," jelas Fuji.

Bagi Fuji, ini merupakan kejadian yang cukup serius lantaran bagian tubuhnya yang sensitif sampai disentuh oleh orang lain. Hal ini juga dianggap lebih buruk daripada dicakar atau dijambak oleh para penggemar yang ingin mendekati dirinya di tengah kerumunan.

Fuji lantas berharap ke depannya para penggemar lebih hati-hati agar tidak sampai menyakitinya secara fisik apalagi menyentuh bagian tubuh yang sensitif.

"Bukan kayak, iya ini kayak (masalah serius). Gue kejambak, kecakar, terpontang-panting masih nggak apa-apa, tapi tolong jangan ke arah situ ya," kata Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya