Raffi Ahmad Beri Pesan Menohok untuk Andika Rosadi Usai Digugat Cerai Nisya Ahmad

Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

Jakarta, VIVA – Menanggapi perceraian yang terjadi pada adik perempuannya, Raffi Ahmad memberi pesan menohok kepada Andika Rosadi usai digugat cerai Nisya Ahmad ke Pengadilan Agama Jakarta selatan pada 10 Mei lalu.

Raffi Ahmad dan Shin Tae-yong Sepakat Buat Tabungan Akhirat

Raffi Ahmad sebagai kakak ipar tidak banyak mencampuri urusan rumah tangga Andika dan Nisya. Namun, suami Nagita Slavina itu memberikan pesan untuk Andika agar tetap menjadi laki-laki yang bertanggung jawab terhadap kasus perceraian ini.

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Photo :
  • IG @nissyaa
Raffi Ahmad Dinilai Kelewat Ramah Setelah Cium dan Elus Kepala Penggemar

"Kalau nasihat lebih ke mama, kalau a Raffi tuh lebih 'ya sudah lo cowok kan? Lo hadapin ajalah bro' gitu aja sih," ujar Andika Rosadi.

Walaupun proses perceraiannya dengan Nisya Ahmad masih berlangsung, Andika Rosadi akui masih berhubungan baik dengan keluarga Raffi Ahmad. Sebab, rumah tangganya yang sudah berlangsung 15 tahun bersama Nisya Ahmad membuat dirinya dan keluarga sang istri begitu dekat.

Kesuksesannya Sering Dibanding-bandingkan, Baim Wong Iri pada Raffi Ahmad?

"Masih, masih berhubungan baik," ucap Andika. 

Tak hanya Raffi Ahmad, Nagita Slavina rupanya sangat terkejut dengan perceraian Andika dengan Nisya Ahmad.

Bahkan, Nagita Slavina yang kerap disapa Gigi ini sampai menangis sedih melihat hubungan keduanya yang tampak luar baik baik saja namun keadaan dalam rumah tangganya tidak begitu baik.

"Iya lah (Nagita Slavina juga ikut nangis) mana ada sih memang yang mau kita berpisah. Kalau orang baik harus tetap utuh kecuali kalau orang yang tidak senang pasti ada aja komen yang beda," tuturnya.

Sebagai suami dan ayah, Andika Rosadi mengaku sangat terpukul. Ia menganggap gugatan cerai yang dilayangkan Nisya Ahmad terhadapnya merupakan teguran atas kesalahannya selama ini saat menjadi suami dari adik Raffi Ahmad itu.

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi

Photo :
  • IG @nissyaa

"Namanya manusia pasti semua orang berbuat salah, apalagi laki, sebagai kepala rumah tangga kita punya banyak salah lah. Ini sebagai teguran buat saya," ujar Andika 

Kabar perpisahan ini tentu mengejutkan banyak pihak, mengingat pasangan ini selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. 

Selama ini, mereka kerap membagikan momen kebersamaan keluarga di media sosial, membuat publik semakin yakin akan keutuhan rumah tangga mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya