Hard Gumay Ramal Kehidupan Andre Taulany Pasca Cerai, Bakal Dekat dengan Artis Muda?

Andre Taulany
Sumber :
  • YouTube

Jakarta, VIVA – Perceraian Andre Taulany dan Rien Wartina Trigina masih menjadi bahan perbincangan publik. Baru-baru ini, terungkap bahwa pasangan yang menikah sejak 2005 itu mengakhiri pernikahannya dengan perceraian. Andre Taulany telah mendaftarkan permohonan cerainya ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, secara diam-diam sejak April 2024 lalu. Bahkan persidangan sudah bergulir namun kabar ini baru terendus oleh publik.

Ajak Nikah Amanda Rigby, Andre Taulany Bikin Heboh Netizen

Melihat kejadian tak menyenangkan ini, Hard Gumay yang merupakan ahli spiritual menggunakan kemampuannya untuk menerawang masalah rumah tangga sang komedian. Menurut Hard Gumay, ada masalah personal dari Andre Taulany dan sang istri yang akhirnya berimbas pada nasib rumah tangganya.

"Ada permasalahan pribadi, internal, antar suami dan istri dalam rumah tangga," kata Hard Gumay, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Jumat 9 Agustus 2024.

Terpopuler: Amanda Rigby Diajak Nikah Andre Taulany, Kondisi Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke

Hard Gumay tidak berani membeberkan permasalahan pribadi apa yang ia maksud karena menjaga privasi Andre Taulany dan istrinya. yang jelas, Hard Gumay melihat adanya masalah sensitif yang membuat pasangan dengan tiga anak itu kerap bertengkar hingga berakhir pada perceraian.

"Ini lebih ke permasalahan pribadi, personal. Yang jelas sedikit sensitif yang tidak bisa saya sampaikan," jelas Hard Gumay.

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Meskipun rumah tangga sedang bermasalah, namun Hard Gumay justru melihat adanya titik terang dari perjalanan karier Andre Taulany. Pria kelahiran tahun 1974 itu diprediksi akan semakin ramai diperbincangkan yang berdampak baik bagi kariernya di industri hiburan bahkan di dunia politik.

"Saya cuma mau menyampaikan bahwa setelah ini, Andre Taulany akan ramai lagi di media setelah berita perceraian, akan ramai di pemerintahan," kata Andre Taulany.

Namun, melejitnya nama Andre Taulany diperkirakan karena disebabkan oleh hadirnya sosok wanita yang akan dekat dengan dirinya. Tanpa menyebutkan nama, wanita yang akan dekat dengan Andre Taulany itu diprediksi berasal dari dunia hiburan juga.

"Di mana-mana, dengan kedekatannya dengan sosok perempuan dari kalangan dunia hiburan Indonesia juga, usianya lebih muda," pungkasnya.

Andre Taulany sudah mengungkapkan pada publik soal perceraiannya dengan sang istri. Ia berharap, tidak ada kabar miring yang tersebar di media karena mereka memutuskan untuk pisah dengan cara baik-baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya