Respons Anak-anak Andre Taulany, Orangtuanya Akan Bercerai

Andre Taulany, Foto: Isra Berlian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Jakarta, VIVA –  18 tahun membina rumah tangga, Andre Taulany secara mantap menggugat cerai sang istri Rien Wartia Trigina alias Erin ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. Gugatan cerai talak yang diajukan Andre Taulany tentu disayangkan banyak pihak.

Ajak Nikah Amanda Rigby, Andre Taulany Bikin Heboh Netizen

Terlebih lagi Andre dan Erin telah memiliki tiga orang anak. Terkait dengan keputusan cerai talak tersebut, Andre mengaku bahwa ketiga anak-anaknya sudah legowo. 

“Anak-anak sih udah ngerti ya. Anak-anak kan udah gede, udah tahu juga,” kata Andre Taulany kepada awak media saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis 8 Agustus 2024.

Terpopuler: Amanda Rigby Diajak Nikah Andre Taulany, Kondisi Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke

Lebih lanjut Andre juga mengungkap sebelum dirinya mengajukan gugatan cerai pada 4 April 2024 lalu, dia dan Erin sudah berkomunikasi dengan ketiga anak-anaknya.

“Iya, sebelumnya pun saya juga udah ngobrol sama anak-anak. Kalau nanti papa, mungkin sama mama akan bisa... Ya saya udah berbicara dari hati ke hati juga dengan Mbak Erin,” kata dia.

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Andre Taulany

Photo :
  • IG @andreastaulany

Berdasarkan percakapan di antaranya, Erin dan ketiga anak-anaknya. Andre mengaku ketiga anak-anaknya memahami dan mensupport keputusan kedua orang tuanya.

“Anak-anak sih, apa ya, anak-anak tuh asik-asik sih, anak-anak saya semua ya. Anak-anak saya karena juga mungkin udah dewasa, jadi sudah memahami. Dan mereka semua support lah, support untuk kebaikan kita semua,” ujar dia.

Dia juga memastikan bahwa keputusan gugatan cerai talak yang diajukannya terhadap Erin tidak berdampak secara psikologis terhadap ketiga anak-anaknya.

“Saya cek sih, nggak ada yang terpukul. Alhamdulillah, sehat-sehat semua. Dalam Enggak, Insya Allah enggak ada (yang terganggu psikologisnya).  Anak-anak saya, Insya Allah anak-anak yang kuat,” ujar dia.

Sementara itu, terkait dengan hak asuh anak. Andre Taulany sendiri mengaku belum ada pembicaraan apapun terhadap Erin hingga saat ini.

“Kayaknya sih kita belum sampai ke arah sana. Tapi kayaknya sih kalau kita tuh udah sepakat bahwa itu nggak menjadikan penghalang buat anak-anak ya, karena anak-anak kan orang tuanya tetap saya sama Pak Erin bisa kemana aja,” ujar dia.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya