Terpopuler: Andre Taulany Luka Batin sampai Sisi Gelap Rumah Tangganya

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

Jakarta, VIVA – Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Andre Taulany terhadap istrinya, Erin Wartia Trigina pada 4 April 2024 di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang terus mejadi perhatian publik. Biduk rumah tangga yang telah dijalani selama 18 tahun tersebut kini telah diujung tanduk. 

Melaney Ricardo Penasaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong Pisang Ranjang?

Kabar tersebut berhasil menjadi kabar yang paling banyak mendapat perhatian pembaca sepanjang Kamis 8 Agustus 2024. Selain itu berikut ini rangkuman berita terpopuler lainnya.

1. Digugat Cerai Andre Taulany, Erin Taulany Sebut-sebut Luka Batin

Menjelang Perceraian, Andre Taulany Beri Nasihat soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina

Proses perceraian Andre Taulany dan Erin saat ini masih berlangsung dan tengah memasuki tahap mediasi. Baik Andre Taulany maupun Erin Wartia Trigina telah sepakat untuk berpisah. Namun setelah isu perceraiannya mencuat di media sosial, unggahan Erin menjadi sorotan netizen. Berdasarkan unggahan ulang di Instagram Storynya baru-baru ini, Erin terlihat tengah makan di sebuah restoran bersama teman-temannya.

Selengkapnya di sini.

Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

2. Andre Taulany Sempat Unggah Pria Peluk Ular hingga Topeng, Dinilai Kode Keretakan Rumah Tangga

Di tengah kabar gugatan cerai talak yang dilayangkan Andre Taulany diam-diam terhadap sang istri  Rien Wartia Trigina atau dikenal Erin Taulany pada 4 April lalu. Publik langsung menyoroti unggahan Andre Taulany sebulan sebelum dirinya mengajukan gugatan cerai. Dalam unggahan Andre Taulany pada 6 Maret 2024 lalu, Andre Taulany sempat mengunggah ulang sebuah video Desain Art yang menggambarkan tentang hubungan rumah tangga sepasang suami istri.

Selengkapnya di sini.

3. Penyebab Cerai Masih Jadi Misteri, Ternyata Istri Andre Taulany Paling Cemburu Sama Orang Ini

Hampir 19 tahun usia pernikahannya, Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina malah memutuskan untuk cerai. Bicara soal penyebab cerai, pihak pengadilan masih merahasiakannya mengingat privasi sang artis. Namun ada banyak kemungkinan yang bisa jadi pemicu masalah dalam rumah tangga sang komedian.

Selengkapnya di sini.

Andre Taulany

Photo :
  • IG @andreastaulany

4. Yakin Perceraian Pasti Terjadi, Andre Taulany Ungkap Sisi Gelap Rumah Tangga

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina tengah menghadapi proses cerai yang sudah terdaftar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak April 2024 lalu. Perceraian dan pernikahan memang dua hal yang saling bersinggungan. Begitu juga menurut Andre Taulany, bahwa dalam setiap hubungan pasti ada cobaan yang berujung pada perpisahan.

Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya