Perjalanan Angelina Marianne di Dunia Artis, Sering Disebut Mirip Manohara dan Ariel Tatum

Angelina Marianne
Sumber :
  • IG @angelmariaanne

Jakarta, VIVA – Kerja keras dan tekad kuat yang dimiliki Angelina Marianne mulai membuahkan hasil. Mimpi masa kecilnya untuk menjadi seorang artis kini semakin mendekati kenyataan.

Akui Sintya Marisca Mirip dengannya, Umi Pipik Sinyal Beri Lampu Hijau?

Saat ini, nama Angelina semakin dikenal publik berkat perannya sebagai Ismaya dalam sinetron Magic 5 yang tayang di salah satu stasiun televisi. Melalui peran tersebut, sosok wanita berdarah campuran Bali-Jerman ini semakin mendapat sorotan dan apresiasi. Scroll lebih lanjut ya.

Namun, perjalanan Angelina di dunia hiburan tidak terjadi begitu saja. Ia memulai langkah pertamanya dengan mengikuti berbagai lomba modelling.

Disebut Gak Punya Teman karena Suka Huru-hara, Nikita Mirzani: Gapapa, Jauhin Aja

Angelina Marianne

Photo :
  • IG @angelmariaanne

"Awal mula ikut lomba modelling di Bali, terus ketemu management dari Jakarta ditawari berkarier jadi artis atau aktor," ungkapnya baru-baru ini.

Nikita Mirzani Sebut Banyak Artis dan Sosialita Pakai Tas Branded Sewaan

Angelina mengaku bahwa sejak kecil dirinya sudah bercita-cita menjadi seorang artis. "Karena itu salah satu cita-cita dari kecil untuk jadi artis, aku pun memutuskan untuk pindah ke Jakarta, berkarier di sini," tambahnya.

Selain bakatnya dalam dunia modelling dan akting, kecantikan Angelina juga kerap menjadi perbincangan publik. Akun Instagram pribadinya, @angelmariaanne, yang memiliki 295 ribu pengikut, seringkali menjadi topik hangat karena banyak yang menyebutnya mirip dengan Manohara atau Ariel Tatum.

Ilustrasi syuting/film.

Photo :
  • Freepik/freepik

"Iya kadang-kadang suka dimirip-miripkan dengan Ariel Tatum atau yang paling sering Manohara," tuturnya.

Meskipun memiliki segala hal yang diperlukan untuk menjadi seorang artis, Angelina tidak luput dari komentar negatif.

"Pasti ada saja, tapi aku coba untuk cuekin sih komentar negatif," katanya dengan santai.

Dalam industri hiburan yang terus berkembang dan penuh dengan persaingan, Angelina tetap tenang. Baginya, setiap orang memiliki jalan dan rezeki masing-masing.

"Aku pribadi nggak menganggap ada persaingan, aku yakin bakat yang dikasih Tuhan yang buat saya mampu dapat rezeki dari sini," pungkasnya, menunjukkan keyakinan dan rasa syukur atas karier yang sedang dijalaninya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya