Sering Hidup Glamour, Ini Sumber Kekayaan Erin Taulany yang Digugat Cerai Andre Taulany

Erin Taulany
Sumber :
  • IG @erintaulany

Jakarta, VIVA – Berita mengejutkan datang dari pasangan selebriti Andre Taulany dan Erin Taulany. Setelah 18 tahun membina rumah tangga, komedian kondang tersebut secara resmi mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Banten.

Erin Taulany Singgung Soal Karma di Tengah Proses Cerai, Sindiran Untuk Andre Taulany?

Menurut keterangan Ummi Azma selaku Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, permohonan cerai talak atas nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu terhadap Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony telah didaftarkan pada tanggal 4 April 2024 dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany
Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Singgung Soal Sakit Hati dan Karma

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rien Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," ungkap Ummi Azma, dilansir dari Instagram @lambegosiip.

Selain isu perceraian tersebut, berbagai kekayaaan dari bisnis yang selama ini dijalani Erin Taulany menjadi perbincangan yang ramai di media sosial. Menurut kabar yang beredar luas, Erin Taulany diketahui memiliki harta mencapai Rp21,3 Miliar.

Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

Hal tersebut menjadi pertanyaan publik mengenai bisnis apa saja yang dijalankan istri dari komedian Andre Taulany:

1. Bisnis Fashion

Erin Taulany seringkali tampil modis di depan kamera dengan gaya busana yang harganya tentu saja tak main-main. Hal tersebut tak mengherankan lagi, pasalnya Erin Taulany merupakan Founder dan Creative Director dari brand fesyen Sarein Indonesia.

Diketahui, Sarein Indonesia adalah bisnis terkenal dengan produk-produknya yang terinspirasi dari motif tenun dan batik Indonesia.

2. Bisnis Ini Keripik

Selain di dunia fashion, Erin juga pernah terjun ke dunia kuliner. Bersama Andre Taulany, ia terlibat dalam mengelola Ini Keripik, sebuah toko oleh-oleh khas Malang yang sempat populer.

Keduanya berhasil membangun toko oleh-oleh Ini Keripik yang sempat menjadi favorit para wisatawan yang berkunjung ke Malang. 

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

3. Endorsement

Endorsement menjadi salah satu sumber pendapatan tambahan bagi Erin selain dari bisnis yang dijalankan bersama suaminya, Andre Taulany.

Dengan jumlah pengikut yang cukup besar di media sosial, Erin seringkali melakukan endorsement yang ditawarkan untuk mempromosikan berbagai produk.

4. Warung Kondre

Andre Taulany dan Erin Taulany diketahui telah membuka bisnis kuliner terbarunya pada awal tahun 2023 yaitu Warung Kondre. 

Berlokasi di jantung kota Tangerang, warung makan ini menyajikan nuansa tradisional Jawa yang begitu kental, dipadukan dengan cita rasa masakan rumahan yang menggugah selera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya