Andre Taulany Akui Sering Ribut Hingga Ungkap Perjuangan Jaga Keutuhan Rumah Tangga

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

Jakarta, VIVA – Andre Taulany akhirnya angkat suara terkait dengan gugatan cerai talak yang dilayangkannya kepada sang istri, Erin Taulany pada 4 April 2024 lalu. Dia juga mengungkap beberapa rumor yang ramai diperbincangkan di kalangan pengguna media sosial, termasuk soal pengakuannya dua tahun silam di hadapan Maia Estianty.

Erin Taulany Singgung Soal Karma di Tengah Proses Cerai, Sindiran Untuk Andre Taulany?

Andre mengaku memang selama menjalani biduk rumah tangga dengan Erin, sering terjadi pertengkaran diantara mereka berdua. Scroll lebih lanjut.

"Namanya rumah tangga mah semua orang pasti ngalamin ya. Ya berantem berbeda pendapat ya wajar sih ya," kata Andre Taulany kepada awak media di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis 8 Agustus 2024.

Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Singgung Soal Sakit Hati dan Karma

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Dalam kesempatan itu juga, Andre Taulany juga mengungkap bahwa percekcokan yang terjadi dengan sang istri sudah berlangsung selama 10 tahun. Selama itu pula dia memilih bertahan dan mencoba memperbaiki rumah tangganya dengan sang istri. 

Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

"Pasti, semua. Nggak mungkin lah kalau saya tiba-tiba mengajukan gugatan kalau sebelum-sebelumnya tidak ada perbaikan. Ya, berusaha memahami keinginan pasangan apa, ya berusaha untuk mengalah gitu kan, supaya pasangan senang gitu kan. Ya, semua kan kita upaya-upaya baik kita lakukan lah,'" kata dia lebih lanjut.

Namun nyatanya selama mencoba melakukan sejumlah perbaikan-perbaikan tersebut. Nyatanya tidak bisa memberikan hasil yang maksimal. Dia menyebut beberapa tahun belakangan ini dirinya telah memikirkan untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Erin.

Andre Taulany

Photo :
  • IG @andreastaulany

"Beberapa tahun terakhirlah," ucapnya.

Andre menyebut bahwa memang ternyata keinginannya untuk berpisah juga diaminkan oleh sang istri. Sebab kata Andre dirinya dan Erni sudah pernah membahas masalah ini sebelumnya. Hingga akhirnya Andre merasa tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk memutuskan berpisah. Sehingga pada 4 April 2024 lalu dia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa.

"Sebenarnya pertimbangan udah cukup lama. Nah, tadi saya udah bilang kan bahwa ini juga bukan sesuatu yang mendadak. Sudah lama dan sudah sering kami diskusikan juga. Tapi memang saatnya seperti, saatnya ya sekarang ini," ujar Andre Taulany.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya