Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Nisya Ahmad, Ini Kata Andika Rosadi

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi
Sumber :
  • IG @nissyaa

Jakarta, VIVA – Andika Rosadi mengaku sempat sedih dan terpuruk pada saat digugat cerai oleh sang istri, Nisya Ahmad. Nisya yang juga merupakan adik dari Raffi Ahmad menggugat cerai Andika ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada bulan Mei dan proses perceraiannya masih bergulir sampai sekarang.

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Meski sempat terpuruk, namun Andika merasa bersyukur lantaran dikuatkan oleh keluarga dan orang-orang terdekat. Scroll lebih lanjut.

"Awalnya pasti sedih lah, ngedrop, tapi Alhamdulillah saya punya keluarga yang support semua, anak-anak support semua dan termasuk dari mertua, ipar semua support. Jadi ini saya harus hadapi," kata Andika Rosadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 8 Agustus 2024.

Melaney Ricardo Penasaran, Paula Verhoeven dan Baim Wong Pisah Ranjang?

Andika Rosadi

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Sebagai seorang suami sekaligus ayah, Andika sampai dengan saat ini masih berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dan tidak ingin bercerai dengan Nisya Ahmad.

Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

"Masih, masih dong (berusaha untuk tidak bercerai)," kata Andika Rosadi.

"Saya pengin yang terbaik, kalau saya diberikan jalan berjodoh, Alhamdulillah, itu yang saya inginkan. Harus dong, kita harus optimis," tambahnya.

Andika Rosadi dan Nisya Ahmad.

Photo :
  • Instagram @arosadi.

Untuk bisa memperbaiki hubungan dengan Nisya, Andika tidak tinggal diam. Ia mengaku telah berusaha untuk memperbaiki diri dan terus membangun komunikasi dengan Nisya. 

"Terus komunikasi, terus kita berusaha untuk bisa memperbaiki diri aja. Apa yang jadi keluhan dari istri kita coba perbaiki," kata Andika Rosadi.

Sebagai informasi, Nisya menggugat cerap Andika ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2024. Nisya dan Andika menikah pada tahun 2009. Nisya menggugat cerai Andika di usia pernikahan 15 tahun dan keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya