Viral Pesan Sebut Tunggu Anak-Anaknya Dewasa Baru Ajukan Cerai, Ini Respons Andre Taulany

Andre Taulany
Sumber :
  • IG @andreastaulany

Jakarta, VIVA – Kabar gugatan cerai talak yang dilayangkan Andre Taulany terhadap istrinya, Rien Wartia Trigana pada 4 April 2024 lalu mengejutkan publik. Di tengah kabar gugatan cerai talak tersebut banyak asumsi di kalangan masyarakat terkait dengan hal tersebut.

Andre Taulany Beri Nasihat Soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina, Netizen: Sindir Diri Sendiri?

Salah satunya beredarnya pesan di media sosial pada Rabu malam 7 Agustus 2024. Dalam lesan yang beredar itu menyebutkan Andre Taulany sebenarnya sudah lama berencana untuk menceraikan Erin. Namun dirinya masih menunggu ketiga anak-anaknya tumbuh dewasa. Scroll lebih lanjut ya.

Terkait dengan hal tersebut, Andre Taulany membantah baru memutuskan cerai saat ini lantaran usia anak-anaknya yang sudah dewasa.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Motor

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

“Enggak, enggak juga,” kata Andre Taulany kepada awak media saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis 8 Agustus 2024.

Terpopuler: Nikita Mirzani Prediksi Andre Taulany akan Cerai, Sarwendah Pamerkan Wajah Hasil Operasi

Andre mengaku selama 10 tahun perjalanan pernikahannya terdapat sejumlah masalah. Namun dia baru benar-benar yakin untuk mengajukan gugatan cerai talak kepada Erni beberapa tahun belakangan ini. Hingga akhirnya pada 4 April lalu dia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. 

Sementara itu, terkait dengan isu lain dibalik alasan dirinya menggugat cerai talak sang istri. Andre membantah adanya isu orang ketiga, atau bahkan soal materi. Dia menyebut perbedaan prinsip yang menjadi latar belakang dirinya akhirnya mengajukan gugatan cerai talak tersebut.

“Alhamdulillah (bukan karena) tiga-tiganya (harta,tahta,wanita). Lebih ke prinsip saja,” ujar dia.

Andre Taulany, Foto: Isra Berlian

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Andre Taulany juga mengungkap memang selama 18 tahun bahtera rumah tangganya dibangun diakuinya memang tidak selalu berjalan mulus. Dia dan Erni selaku berusaha untuk memperbaiki ketika ada masalah. 

“Tapi memang kami kan berusaha untuk, namanya biduk rumah tangga, ketika ada sebuah permasalahan pastikan mencoba untuk memperbaiki. Kami pun juga sudah melakukan itu semua,” kata Andre.

Namun sayangnya, semua usaha yang dilakukan keduanya ternyata tidak bisa memperbaiki perbedaan di antara mereka. Hingga akhirnya Andre Taulany memilih untuk mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri. 

“Tapi memang pada akhirnya kami harus berpisah. Itu sudah menjadi keputusan yang terbaik untuk kita,” ucapnya. 

Andre juga memastikan ketika dia dan Erni membicarakan tentang masalah perpisahan mereka kepada ketiga anak-anaknya. Ketiga anak-anak Andre menghargai keputusannya dan Erni.  

“Anak-anak so far sih baik-baik aja ya. Enggak  ada gimana-gimana, baik-baik aja. Pengertian-pengertiannya lebih tinggi,” ujar Andre Taulany.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya