Proses Cerai, Andika Rosadi Pisah Ranjang dengan Nisya Ahmad

Andika Rosadi dan Nisya Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @arosadi.

Jakarta, VIVA – Nisya Ahmad, adik dari Raffi Ahmad menggugat cerai sang suami, Andika Rosadi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu dilayangkan Nisya pada bulan Mei 2024 dan proses perceraiannya masih bergulir sampai dengan saat ini.

Pantas Bikin Andre Taulany Terpesona, Pendidikan Tsania Marwa Ternyata Bukan Kaleng-kaleng

Pada hari ini, Kamis, 8 Agustus 2024, sidang cerai itu kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Andika Rosadi tampak hadir secara langsung dengan didampingi oleh kuasa hukum. Scroll lebih lanjut.

Pada saat ditemui usai sidang, Andika menjelaskan bahwa hubungannya dengan Nisya hingga saat ini tetap terjalin baik. Bahkan, keduanya masih tinggal serumah.

Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

Nisya Ahmad

Photo :
  • IG @nissyaa

"Sampai sekarang komunikasi dengan baik sama istri, saya masih serumah juga," kata Andika Rosadi.

Baim Wong Bongkar Alasan Jarang Bikin Konten YouTube Bareng Paula Verhoeven

Meski tinggal dalam satu rumah, Andika mengungkap dirinya dengan Nisya sudah tidak tidur di satu ranjang yang sama alias tidur pisah ranjang. 

"Sudah tidak satu ranjang," kata Andika.

Lebih lanjut, Andika menyayangkan pernikahannya dengan Nisya Ahmad harus berakhir cerai di usia 15 tahun. Meski begitu, komunikasi antara keduanya masih terjalin dengan baik. 

"Sayang banget, makanya doain ya. (Komunikasi) Jalan banget, masih, tadi malam masih jalan bareng," kata Andika.

Nisya Ahmad dan Andika Rosadi.

Photo :
  • Instagram @arosadi.

Andika sempat merasa terpuruk dan sedih pada saat digugat cerai Nisya. Di saat yang sama, ia bersyukur lantaran dikuatkan oleh keluarga.

"Awalnya pasti sedih lah, ngedrop, tapi Alhamdulillah saya punya keluarga yang support semua, anak-anak support semua dan termasuk dari mertua, ipar semua support. Jadi ini saya harus hadapi," kata Andika.

Andika dengan Nisya saat ini fokus ke tumbuh kembang anak dan mengurusnya secara bersama-sama. Sebagai informasi, selama menjalin kehidupan rumah tangga, Andika dan Nisya dikaruniai tiga orang anak.

"Yang sama-sama harus kita perhatikan anak-anak sih," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya