Ajukan Gugatan Andre Taulany Ternyata Sudah Pisah Ranjang Setahun Lebih

Andre Taulany dan Erin Taulany
Sumber :
  • instagram @erintaulany

Jakarta, VIVA – Andre Taulany diketahui telah mengajukan gugatan cerai talak terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina alias Erin ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang pada 4 April 2024.

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

Meski telah mengajukan gugatan cerai talak kepada sang istri, diungkap Andre Taulany dirinya masih berhubungan baik hingga saat ini.

Bahkan Andre menyebut hingga saat ini keduanya masih tinggal satu atap. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Vadel Badjideh Terancam 15 Tahun Penjara

“Karena memang pada faktanya saya sama Erin pun juga masih baik-baik saja. Alhamdulillah masih, masih tinggal bareng,” kata Andre Taulany kepada awak media saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 8 Agustus 2024.

Andre Taulany dan istrinya.

Photo :
  • instagram Rien Wartia Trigina
Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

Meski tinggal satu atap, diakui Andre Taulany dirinya telah tidur terpisah. Andre sendiri mengaku dirinya telah pisah ranjang dengan Erin sejak setahun lebih.

“Pisah kamar sih semenjak, ya udah hampir setahun lebih lah, setahunan lebih lah,” sambung Andre Taulany. 

Andre sendiri mengaku meski tinggal satu rumah dirinya juga jarang bertemu dengan Erin Taulany. Mengingat kesibukannya di dunia Entertainment. 

“Enggak sih, kebetulan kan saya memang selalu berangkatnya pagi ya syuting, terus pulangnya juga lewat malam gitu ya. Jadi ya jarang ketemu juga di rumah. Saya pulang terus istirahat, tidur,” ujar dia.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Tak hanya itu saja, Andre Taulany juga mengungkap meski tinggal satu atap dirinya jarang dibuatkan sarapan oleh Erin. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran dia jarang sarapan. 

“Terus biasanya kalau pagi saya memang enggak sarapan, karena kan saya lagi program diet gitu,” ujar dia.  

Sebagai informasi, Andre Taulany diam-diam telah mengajukan gugatan cerai talak terhadap istrinya, Rien Wartia Trigina. Andre diketahui telah mengajukan cerai talak ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang sejak 4 April 2024 dengan nomor 1668/pdtg/2024/patigaraksa.

Hal ini juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Ummi Azma.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

“Itu memang benar mengajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rien Wartia Trigina binti Yulius Anthony di Pengadilan Agama Tigaraksa tanggal 4 April 2024,” kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Tigaraksa Tangerang, sidang sendiri sudah dilaksanakan sebanyak delapan kali.

Sidang pertama sendiri sudah digelar pasa 25 April 2024, dan terakhir pada 1 Agustus 2024 lalu. 

Keduanya juga sudah menjalani proses mediasi pada 30 Mei 2024. Sementara itu, dalam sidang terakhir sendiri yang digelar sejak pukul 09.00 diagendakan pembuktian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya