Kata Polisi Soal Pemeran Pria Video Syur Bareng Audrey Davis

Audrey Davis.
Sumber :
  • Instagram @audrey2004.

Jakarta, VIVA - Audrey Davis, telah mengakui dirinya merupakan pemeran wanita dalam video syur yang viral. Lalu, siapa sosok pemeran pria yang jadi lawan mainnya dalam video itu?

Polisi Buru Pengemudi Pajero 'Koboi' yang Pamer Pistol saat Cekcok di Jalanan

Polisi belum berkata banyak tersebut. Scroll lebih lanjut.

Namun, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak mengklaim kalau pihaknya telah mengetahui sosok pria itu. Penyidik disebut telah memprofiling si pemeran pria sehingga sudah tahu identitasnya.

Pengemudi Innova Tabrak Restoran di Senopati Diburu Polisi, Segera Serahkan Diri

Audrey Davis

Photo :
  • IG

"Pasti (pemeran pria sudah dikantongi identitasnya)," kata dia, Kamis, 8 Agustus 2024.

Kepala Polisi El Salvador Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Meski begitu, mantan Kapolres Kota Solo tersebut tidak mau membeberkan siapa identitas dari pemeran pria tersebut. Dirinya cuma memastikan kalau yang bersangkutann bakal diperiksa juga oleh penyidik Subdirektorat Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

Sebelumnya diberitakan, pemeriksaan lanjutan terhadap Audrey Davis, sudah rampung pada 7 Agustus 2024. Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, mengungkap hal mengejutkan pasca pemeriksaan.

David Bayu dan Audrey Davis

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Kepada penyidik, Audrey mengakui kalau wanita yang ada di dalam video syur mirip dirinya adalah dia. Dalam pemeriksaan lanjutan, Audrey diberondong 27 pertanyaan. Sementara pada pemeriksaan pertama, dirinya baru ditanya enam pertanyaan lalu mengaku sakit.

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," ujar Ade Safri, Rabu, 7 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya