Lontarkan Guyonan Selama Konferensi Pers, Andre Taulany Akui Sedih Ikhlaskan Rumah Tangganya Kandas

Andre Taulany, Foto: Isra Berlian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

Jakarta, VIVA - Andre Taulany hari ini menggelar konferensi pers terkait gugatan cerai talak terhadap sang istri Rien Wartia Trigina alias Erin ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. Dalam konferensi pers yang dihelat selama kurang lebih 20 menit itu, Andre Taulany terlihat santai. 

Ajak Nikah Amanda Rigby, Andre Taulany Bikin Heboh Netizen

Bahkan pria yang sering dipanggil Pak Haji itu sempat melontarkan candaan kepada awak media hingga membuat seisi ruangan terbawa suasana.

Ada beberapa candaan menggelitik yang dilontarkan Andre Taulany saat awak media melontarkan pertanyaan terkait kasus perceraiannya dengan Erin. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Amanda Rigby Diajak Nikah Andre Taulany, Kondisi Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke

Andre Taulany

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Momen pertama adalah saat Andre Taulany menanggapi pertanyaan wartawan tentang sejak kapan dirinya mantap untuk menggugat cerai Erin.

Respons Amanda Rigby Mendadak Diajak Nikah Andre Taulany

“Sejak… arta udah tahu,” kata Andre Taulany kepada awak media yang mengundang tawa di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis 8 Agustus 2024.

Selain itu, Andre juga kembali melontarkan candaan saat awak media menanyakan kapan dirinya dan Erin resmi pisah ranjang. Andre kemudian menimpalinya dengan guyonan

“Sejak kamar saya itu lagi direnovasi,” kata dia disambut tawa awak media.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

Tak hanya itu saja, Andre Taulany juga kembali melontarkan guyonan terkait dengan anak-anaknya. Salah satu awak media menanyakan tentang kondisi anak-anaknya terkait perceraiannya dengan Erin.

“Tapi cukup terpukul, Ji, anak-anak?,” tanya awak media.

“Saya cek sih, enggak ada yang terpukul (mendapat pukulan),” kata Andre melontarkan guyonan.

Di sisi lain, dirinya mengaku ada perasaan sedih rumah tangga yang dibangunnya selama 18 tahun dengan Erin Taulany berada di ujung tanduk. Namun dia juga mengaku keputusan ini adalah keputusan terbaik.

Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina

Photo :
  • IG @erintaulany

“Ya, namanya perceraian mana ada sih yang enggak sedih. Tapi kan ini semua harus dilewatin, harus dijalankan untuk kebaikan. Itu aja,” jelas dia.

Dia juga mengaku sudah ikhlas dengan rumah tangganya yang berada di ujung tanduk. Menyusul dengan banyaknya guyonan yang dilontarkan Andre Taulany selama press conference Kamis siang ini.  

"Sedih tetap sedih. Tapi Ikhlas lah. Insya Allah ikhlas semuanya karena ini juga, keputusan ini kan bukan untuk keputusan yang jelek,” jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya