Muncul Foto Rose BLACKPINK Bersama Sosok Pria Misterius Bikin Heboh Media Sosial

Rose BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @roses_are_rosie

Jakarta, VIVA –  Rose BLACKPINK kembali mencuri perhatian penggemar dengan kabar terbarunya. Baru-baru ini, idol cantik ini mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya yang menampilkan dirinya tengah berpose di dalam mobil bersama seorang pria misterius. 

Rose BLACKPINK Resmi Bergabung dengan The Black Label, Bakal Ada Karya Baru!

Kehadiran pria tersebut pun langsung menjadi sorotan dan memicu berbagai spekulasi di kalangan penggemar. Dalam foto-foto tersebut, Rose mengunggah dirinya yang sedang mengemudi mobil pribadinya. Namun, terdapat tangan lelaki yang terlihat menemani Rose saat itu.

Muncul Foto Rosé BLACKPINK Bersama Sosok Pria Misterius Bikin Heboh

Photo :
  • Kbizoom
Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

“Siapa cowok itu?” tanya penggemar.

“Apakah kamu tengah berkencan?” imbuh penggemar.

Tak Biasa, Rose BLACKPINK Suka Rasa Es Krim Unik Ini

“Mereka pacaran nggak sih kok kayak pacaran,” tulis netizen.

“Ahhh aku sangat senang sekali,” tambah netizen.

Pada foto lainnya, rupa wajah lelaki itu pun terungkap. Lelaki dengan brewok di dagunya itu melakukan selfi santai saat Rose tengah fokus menyetir.

Muncul Foto Rosé BLACKPINK Bersama Sosok Pria Misterius Bikin Heboh

Photo :
  • Instagram @roses_are_rosie

Pria yang terlihat bersama Rose dikabarkan merupakan seorang direktur citra untuk merek mewah Y, di mana Rose sendiri merupakan brand ambassador. Keduanya tampak begitu akrab dan nyaman satu sama lain.

Sementara itu, Rose tampil dengan gaya yang sangat khas, memadukan outfit kasual dengan sentuhan mewah. Gaun mini pendek bermotif polkadot yang dipadukan dengan jaket kulit menjadi pilihannya kali ini. Penampilannya yang penuh percaya diri ini pun menuai banyak pujian dari penggemar.

Rosé BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @roses_are_rosie

“Cewe tercantik dan dan terseksi yang pernah ada,” tulis netizen.

“Rosee mengapa kamu harus selalu tampil menawan, bukankah aku benar?” tutur netizen.

“Rose cantik sekali, aku mencintaimu Rose,” imbuh netizen

Selain aktif bersama BLACKPINK, Rose juga tengah fokus pada karir solonya. Setelah resmi menandatangani kontrak dengan The Black Label, label yang dipimpin oleh produser musik ternama Teddy, Rose semakin mantap untuk mengembangkan karirnya sebagai solois.

Meskipun tengah sibuk dengan aktivitas solo masing-masing, para member BLACKPINK tetap solid dan kompak. Selain Rose, terdapat Lisa, Jennie, dan Jisoo yang juga telah mendirikan label mereka sendiri, yaitu LLOUD, ODDATELIER, dan BLISSOO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya